PARA PENGAWAL PASOPATI YANG DOUBLE WINNER

CRISTAL BC JOMBANG

Kacer Pasopati Double Winner, Murai Batu, Cucak Hijau, dan Love Bird Fighter Berbagi Podium

Kacer Pasopati milik Richo dar LB BC mendominasi jalannya bertandingan, baik di sesi A maupun B hingga mampu meraih juara 1 sebanyak dua kali alias double winner. Sedang di kelas murai batu, cucak hijau, dan love bird, penguasa tertingginya saling terbagi.

Gelaran rutin Cristal BC yang beralamat di gantangan Denanyar BC, Pasar Desa Denanyar, Kecamatan Denanyar, Jombang, Jumat, 05 Februari 2021 selalu menarik ngekekmania dan kicaumania untuk datang. Mereka di antaranya ada yang datang dari Kediri, Nganjuk, dan Kertosono.

 

JAWARA KACER A

 

Latber rutin Cristal BC Jombang hanya dibatasi G-30 peserta. Dan panitia selalu memanjakan peserta dengan bonus, yang di antaranya bagi kacer yang mbagong akan mendapatkan rokok gratis dari panitia Cristal BC.

Di kelas kacer, ada Pasopati andalan Richo dari LA BC Warujayeng yang  mendominasi podium utama, baik di sesi A maupun B-nya. Pasopati menurut pemiliknya punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya ngobra buka ekor sambil materi lagu cililin, ciblek, dan kolibri.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Lawan Pasopati di sesi A adalan Bodrex andalan Dedy dan Putra Mojo andalan Samsul dari Suka suka SF.  Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Sedang di sesi B, lawan-lawan Pasopati adalah Sahara milik Mr Dika dari Kediri yang berada di posisi 2, dan Hitam Putih milik Team SF yang berada di posisi 3.

 

 

Di kelas Love bird M2 A, di nomor gantangan 19 yang ditempati Mr X milik Heru dari Panji SF yang terlihat mendominasi. Gaco ini berhasil ngekek durasi Masih Dua Sebanyak Lima kali, dan Masih Satu Sepuluh kali hingga meraih poin 206 yang akhirnya dinobatkan sebagai juara 1.

Juara 2 direbut ATM milik AZR dari Cakra BC. Gaco ini mendapat sebutan durasi Masih dua Sebanyak tiga belas dan Masih satu dua kali merangkum nilai 97. Sedangkan juara 3 direbut Pindang milik Imam Parkir dari B2F dengan total nilai 53.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter A, gantangan 31 yang ditempati Ciko andalan Kemponk dari Semar BC berhasil tampil dominan. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi Panjang tiga sekali,Panjang Satu sekali dan Lanjut satu sekali hingga meraih poin 390 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 39 yang ditempati Suropati andalan Jaka dari SGT 567 terpantau ngekek durasi Panjang tiga sekali dan Lanjut satu sekali dengan total nilai 296 berhasil mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Pak out andalan Mr Dwi dari Coleke Zad BF dengan nilai 220 yang terpantau ngekek durasi Panjang tiga sekali dan masih satu dua kali.

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Sementara di Cucak Hijau VIP, Zeus andalan Rojal dari RRH berhasil menundukkan rival-rivalnya. Tidak sekali ini Zeus sukses meretasi podiium emas. Di sejumlah gantangan Lain, gaco lawas ini kerap naik podium.

Terpesona andalan P Nug dari JBC mengisi posisi runner up setelah menyudahi perlawanan Satria andalan Mr Awn dari Jangkar Merah yang berada di posisi 3.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sedangkan di kelas A, giliran Satria milik Mr Awn dari Jangkar Merah yang berhasil penguasa podium. Sadewa andalan H Sanur dari SGB SF menempati posisi runner up diikutin Tigres andalan Randy dari Megaluh yang berada di posisi 3.

Di kelas Murai Batu VIP, Jabal Rahma milik Bowo dari Bandung bisa pulang sambil tersenyum, karena berhasil Membawa juara 1. Di bawah Jabal Rahma ada  Sniper yang diusung Mr Wkm dari Wkm SF Gurah dan Sonic besutan Anjas dari Pulosari Kediri. Sementara itu saat naik lagi di sesi Murai Batu A, ganti Sniper yang berada di puncak podium, sedang di urutan 2 ada Sonic dan di urutan 3 ada Raja Tembak.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A

 

“Dukung terus gelaran Cristal BC dengan tiket Vip 30 ribu dan AB Tiket 20 ribu full tropy dan dikawal juri independent. Dan jangan lupa tetap utamakan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," kata H Tegar, Ketua  Cristal BC Jombang. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA DI SALAH SATU KELAS LOVE BIRD

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: cristal bc jombang kacer pasopati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp