KASEN COME BACK DENGAN BENDERA BARUNYA PGC

CONDROMOWO CUP II JEMBER #4

Come Back Dengan Bendera Baru, Kasen Langsung Sabet Juara Umum BC

Lama menepi, Kasen yang sebelumnya berkibar dengan nama BKS 999 SF, kini mengganti benderanya dengan PGC BC. Ganti bendera itu terjadi di even Condromowo Cup II Jember, dan langsung bawa pulang juara umum BC.

Kasen sudah lama dikenal sebagai pemain kenari di blok timur. Sudah tak terhitung lagi ada beberapa gaco handalnya yang berhasil mengharumkan namanya di lomba berskala nasional. Yang terakhir, sosok humoris ini memiliki gaco kenari hebat bernama Dilan yang dijoki oleh Fajar Gerpas.

 

 

 

Tapi semenjak Dilan memasuki masa mabung, nama Kasen BKS 999 SF sempat meredup, seakan tak memiliki gaco lain untuk dibawanya berlomba. Padahal dulunya Kasen memiliki puluhan gaco hebat, yang nyaris setiap hari selalu membabat habis kelas kenari di kota Jember dan Bondowoso.

Ditemui di gelaran Condromowo Cup II di Lap. Sepak Bola Kostrad 509 Jember pada Minggu, 31 Maret 2019, ternyata Kasen disibukan dengan pengembangan usahanya. “Memang kemarin-kemarinnya sibuk dengan pekerjaan. Sekarang sudah rampung, jadi saatnya untuk bersilaturahmi lagi dengan teman-teman kicaumania,” ujar Kasen yang mengaku kangen bercanda gurau dengan teman sehobinya.

 

PLAZA GOLDEN CELL (PGC) SABET JUARA UMUM BC

 

Dicome backnya ke tengah-tengah kicaumania kali ini, ada yang berbeda dari Kasen. Dimana sebelumnya namanya dikenal dengan Kasen BKS 999 SF, tapi di even yang menggunakan penjurian Radjawali Indonesia (RI) ini, Kasen berganti nama bendera menjadi PGC BC. Bergantinya bendera ini memiliki alasan, ternyata bertujuan untuk mengenalkan usahanya yaitu Plaza Golden Celluler yang disingkat PGC.

Mendapat dukungan penuh dari kicaumania atas come backnya, di akhir gelaran Kasen dianugrahi tropi kehormatan sebagai juara umum BC. “Terimakasih atas dukungan teman-teman. Semoga ini menjadi motivasi saya untuk kembali terjun ke dunia kicaumania. Dan untuk kedepan, saya akan kembali berburu gacoan hebat di berbagai gantangan, khususnya wilayah Jember,” pungkas Kasen yang memberi bocoran akan mencari gaco di gelaran M1 Subdenpom BC Jember besok (7/4).

 

DEDY TB SEMPATKAN WAKTU BERPARTISIPASI DI EVEN CONDROMOWO

 

Selain Kasen yang kembali ke tengah-tengah kicaumania, terlihat juga sosok kicaumania yang masih sibuk berkampanye, menyempatkan diri untuk ikut meramaikan gelaran kali ini. Dia adalah Dedy Tebu Balap SF. “Gak bisa tahan kangen bertemu dengan teman-teman. Mumpung ada waktu, saya sempatkan ikut meramaikan gelaran di kota tercinta ini,” katanya saat ditemui burungnews.

Dipartisipasinya dalam gelaran ini, Dedy TB memboyong 3 gaco andalannya yaitu MB Sarep, CH Kipas, dan KN Mellow. Dari ke tiga gacoannya itu, kenari Mellow yang mampu memberinya kemenangan besar di tiga kelas yang dilakoni. Sedangkan CH Kipas, hanya mampu bertengger sebagai juara 4 di kelas utama. Untuk murai batu Sarep yang dipaksa turun meski kondisi dorong ekor, terlihat masih tampil kurang maksimal.

 

 

Selanjutnya, Dedy TB akan kembali terjun di dunia kicaumania setelah pemilu usai diselenggarakan. “Persiapan mendadak, jadi gaco tidak ada persiapan khusus, langsung berangkat saja untuk mengobati kangen. InsyAllah setelah pemilu ini selesai, saya akan kembali ke tengah-tengah kicaumania jika tidak terbentur dengan pekerjaan,” pungkas Dedy TB yang mencalonkan diri sebagai DPRD Kabupaten Jember dapil 6 lewat partai Nasdem ini.

Selain dihadiri oleh kicaumania lokal Jember, even ini juga diserbu kicaumania luar kota. Salah satunya team dari Banyuwangi Raya yang dikomando langsung oleh Aat Roda Emas. Dalam lawatannya kali ini, Banyuwangi Raya sukses membawa 2 tropi emas di kelas LB pemula dan Kenari.

 

JAMIL BERI BWI RAYA TROPI EMAS DI KELAS KENARI

 

Di kelas love bird pemula, Banyuwangi Raya sukses memuncaki podium lewat aksi dari Cetol United. Love bird polesan Restu G ini, tampil super receh dengan durasi yang diganjar juri RI bendera kuning dan biru. Sedangkan di kelas kenari, gaco andalannya yaitu Jamil besutan Fengky, kembali memberikan BWI Raya tropi emas saat berlaga di kelas Radjawali Indonesia.

Gencarnya BWI Raya bersilaturahmi di even-even akbar luar kota, ternyata team yang dikenal solid ini memiliki rencana untuk menggelar even bertajuk BWI Raya Cup. “Sejak dulu kami sudah main ke luar kota. Untuk akhir-akhir ini kami memang lebih sering turun di luar kota. InsyAllah, kami berencana menggelar even BWI Raya Cup. Semoga cepat terwujud untuk itu,” kata Aat Roda Emas mewakili team BWI Raya.

 

RGR TEAM PANEN TROPI

 

Meraih hasil dobel winner, love bird paud Marsya polesan Taufik dari RGR BC akhirnya dinobatkan sebagai peraih burung terbaik di akhir gelaran. Penghargaan itu dikunci Marsya saat turun di sesi DPC B dengan menjadi kampiun. Sebelumnya, Marsya juga memuncaki podium di sesi DPC A berkat tampil atraktif dalam melepas kekean panjangnya.

Wendi’s selaku sosok dari RGR BC, mengaku sangat puas berlaga di even kali ini. Selain penjuriannya yang terbukti fair play, peserta yang hadir juga membludak. “Terimaksih untuk juri yang bertugas, karena sudah memberikan team kami semangat untuk berlaga di even-even akbar seperti saat ini,” kesan Wendi’s mewakili rekan-rekannya di RGR BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CONDROMOWO CUP II, KLIK DI SINI 

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PAUD SEKAR SUKSES DI KELAS PANGLIMA

 

PANITIA DAN JURI CONDROMOWO CUP II JEMBER

 

KATA KUNCI: condromowo cup ii jember kasen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp