WER KEWER DAN RUBICON KIBARKAN BENDERA WARUNG ENAK SF BALI

CONDROMOWO CUP II JEMBER #2

Wer-Kewer dan Rubicon Wakili Pulau Dewata, Prisay dan Superman Kembali Berseteru

Condromowo Cup II yang dihelat pada Minggu, 31 Maret 2019 di Lap Sepak Bola Kostrad 509 Jember, sukses diikuti oleh 1256 peserta. Di even ini, nama Warung Enak SF Bali, melambung lewat 2 gaconya yaitu LB Wer-Kewer dan KN Rubicon. Di kelas cendet, Prisay dan Superman kembali berseteru.

Mayor Infanteri Sujarwo mewakili segenap anggota di Kostrad 509 Jember, mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap panitia, juri, dan juga kicaumania yang turut memeriahkan gelaran Condromowo Cup II. Karena even dalam rangka memeriahkan HUT Kostrad yang ke-58 kali ini, berlangsung sukses, meriah, dan juga tertib tanpa adanya protes yang berlebihan.

 

 

 

Kendati ada segelintir pertanyaan dari para kicaumania, tapi juri Radjawali Indonesia yang bertugas dengan dikomando Bpk. Agus Jaksa ketua DPD RI Jatim 4 dan Nafis Koalisi Pengurus RI Jember, secara bijaksana bisa menjelaskan kepada kicaumania. Terbukti dari awal hingga akhir gelaran, peserta betah dan terus melahap sesi yang disediakan panitia.

“Alhamdulillah gelaran ini lancar, dan peserta keseluruhan mengaku puas dengan kinerja juri. Dalam sambutan saya tadi, saya menegaskan jika ada oknum juri yang bertugas tidak fair play, maka detik ini juga saya lepas seragamnya secara tidak hormat,” tegas Bpk. Agus Jaksa yang disambutan acungan jempol Nafis Koalisi.

 

AGUS JAKSA SIAP LEPAS SERAGAM JURI JIKA BERTUGAS TIDAK FAIR PLAY

 

Di even kali ini, Aditya dari Warung Enak SF Bali, sukses memborong banyak tropi di kelas love bird dan kenari. Dua gacoannya yaitu love bird Wer-Kewer dan kenari Rubicon, berhasil tampil maksimal setiap turun berlaga. Total ada 8 tropi kemenangan yang dibawa pulang Warung Enak SF, dan 1 tropi penghargaan burung kenari terbaik yang diraih Rubicon. “Cuma bawa tiga burung saja main ke Jawa. Wer- Kewer, Rubicon dan MM. Saya bersukur semua bisa tampil sesuai harapan,” kata Aditya WE yang memiliki segudang amunisi handal ini.

Penyumbang tropi terbanyak datang dari love bird Wer-Kewer. Dari 5 sesi yang dilakoni love bird jantan ini, total ada 5 tropi yang di bawa pulang dengan juara 1 2 2 2 dan 3. Wer-Kewer adalah gaco baru andalan Warung Enak SF yang memiliki tipikal konslet. Selain bernada minor dengan volume tembus, love bird pasjo ini juga nyaris tanpa ngetime sepanjang penilaian. Prestasinya di pulau Dewata, sudah tak terhitung lagi dan menjadi salah satu love bird papan atas di Bali.

 

NYERI CENDET PRISAY MANTAP TURUN KAPOLDA CUP JATIM

 

Sedangkan untuk gacoan kenarinya yaitu Rubicon, sepak terjangnya di even-even berskala nasional juga sudah tak perlu diragukan lagi. Mengandalkan lagu cengkok yang berdurasi panjang, Rubicon sukses menghipnotis juri RI yang bertugas di even Condromowo Cup kali ini. Yang membuat para peserta kagum, Rubicon dengan volume tembusnya selalu ngotot disetiap aksinya.

Turun semua sesi, Rubicon sukses menyabet 3 tropi kemenangan sebagai juara 2, 2 3, dan tropi penghargaan sebagai burung terbaik. “Gak sia-sia main ke Jember. Ternyata gaco kami bisa bersaing di even nasional ini dengan lawan-lawan yang sangat tangguh,” pungkas Aditya. Selanjutnya Wer-Kewer dan Rubicon, dipersiapakan Aditnya untuk turun di even Bali Shanti pada 28 April mendatang.

 

 

Di kelas cendet, perseteruan kembali terjadi antara 2 gaco yang menjadi penguasa blok timur yaitu Prisay milik Bajiel dari Tapen Raya Bondowoso, dan Superman andalan Dedy Bedors Superman SF Jember. Dua gaco ini memang sering bertarung sengit di beberapa even nasional, bahkan ke duanya juga silih berganti menghuni podium puncak kala bersua.

Tapi di even kali ini, Prisay lebih unggul dengan mendulang dua kali juara 1. Cendet yang berkuasa di even KLI Cup Probolinggo bulan lalu ini, tampil garang saat juri menilai aksinya di atas arena. Meteri andalannya yaitu grojokan gereja tarung berbagai versi yang dibawakan ngeban-ngeban, berhasil menarik juri untuk dua kali memberinya podium puncak.

 

DEDY BEDORS TERIMA TROPI TERBAIK DI KELAS CENDET

 

Dengan hasil ini, Bajiel semakin yakin akan membawa Prisay ke gelaran Kapolda Jatim pada 14 April 2019. “InsyAllah Kapolda Jatim saya datang. Selain bawa Prisay, Piston juga akan saya bawa. Kebetulan Piston sudah siap berlaga dengan jubah barunya,” ujar Bajiel yang dikenal pengorbit cendet berkualitas asal Bondowoso ini.

Meski Prisay kali ini unggul dengan dua kali juara satu, tapi gelar burung terbaik jatuh kepada Superman. Sebab Prisay pulang sebelum even selesai. Gelar itu didapat Dedy Bedor setelah Superman berhasil tampil stabil dengan menyabet juara 1, 2, dan 3.

 

KOMPAS JEMBER BAWA PULANG JUARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD

 

Penampilan Superman di even ini juga tak kalah ciamik. Materi andalan seperti tembakan kuntilanak, love bird, dan kenarian, disuguhkan untuk juri RI yang bertugas. Volumenya yang tembus, semakin menasbihkan kalau Superman adalah burung papan atas yang hingga saat ini tetap stabil meraih prestasi. “Sayang tadi kurang mancep satu titik. Materi sudah bongkar semua, dan volumenya juga paling menonjol,” pungkas Dedy Bedors.

Di kelas love bird paud, Djalal polesan Fan Bastian dari Kompas Jember, akhirnya sukses meretas prestasi di gelaran nasional seperti kali ini. Kendati hanya bisa mencuri juara 1 dan 3, ini membuktikan kalau gacoan dari Kompas Jember memiliki kualitas di atas rata-rata dan mampu bersaing di level nasional.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Fan Bastian mengaku kalau Djalal memang disiapkan untuk turun di even nasional. Berbekal durasi panjang, Djalal dengan usia masih belia, juga memiliki kerajinan di atas rata-rata paud pada umumnya. “Kemarin hari Sabtu hattrik. Alhamdulillah sekarang masih bisa raih podium. Besok akan saya turunkan di M1 Subdenpom BC,” ujar Fan Bastian.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CONDROMOWO CUP II, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: condromowo cup ii jember wer-kewer rubicon prisa superman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp