KICAUMANIA SIAP SERBU EVEN CONDROMOWO CUP II

MENJELANG CONDROMOWO CUP II JEMBER

Semua Gantangan Tutup, Kicaumania Kumpul Satu Titik di Lapangan Kostrad 509

Gelaran Condromowo Cup II yang akan dilaksanakan hari Minggu, 31 Maret 2019 di Lapangan Sepak Bola Kostrad 509 Jember bakal banjir peserta. Pasalnya, para pengelola gantangan di Jember meliburkan diri dan siap merapat ke even tahunan ini.

Even Condromowo Cup, sebenarnya sudah dijadikan agenda tahunan Kostrad 509 Jember untuk merayakan HUT Kostrad. Condromowo Cup pertama, digelar pada tahun 2017. Tapi di tahun 2018, even ini gagal digelar karena beberapa faktor. Di tahun 2019 bertepatan HUT Kostrad ke-58, gelaran ini kembali digelar dengan menggunakan juri Radjawali Indonesia (RI).

 

 

PANITIA DAN PIHAK 509 JAMIN GELARAN BERJALAN FAIR PLAY

 

Pihak Radjawali Indonesi DPC Jember yang saat ini di bawah komando Nafis, patut merasa bangga karena dipercaya untuk menjalankan even Condromowo Cup II. “Ini adalah amanah yang harus kami jaga. InsyAllah kami akan menjalankan amanah itu sebaik mungkin, penuh tanggung jawab, fair play, dan memberi hadiah yang memanjakan kicaumania,” pungkas Nafis.

Untuk memaksimalkan kinerja juri RI di even ini, Nafis yang berkoodinasi dengan Agus Jaksa selaku pengurus RI Jatim, menurunkan beberapa juri RI yang sudah teruji dari berbagai kota untuk even ini. Dan di kelas love bird, satu juri menilai hanya 4 burung saja. “Pokonya kami akan totalitas demi kepuasan kicaumania,” ujar Nafis.

 

NAFIS RI AKAN BERIKAN YANG TERBAIK DI GELARAN CONDROMOWO CUP II

 

Dukungan untuk even yang paling ditunggu-tunggu kicaumania Jember ini , mengalir deras dari berbagai lapisan kicaumania. Salah satunya datang dari para pengelola gantangan seluruh wilayah Jember, yang meliburkan semua kegiatan seperti latber dan latpresan di hari. “Ini even tahunan khasnya kota Jember, jadi kami sangat mendukung,” pungkas Heri salah satu sosok pengelola arena Subdenpom BC Jember.

Dengan ditutupnya semua gantangan di Jember, otomatis kicaumania Jember akan berkumpul satu titik di even Condromowo Cup II besuk. Terlihat dari pemesanan tiket yang mengalir sangat deras. Bahkan saking banyaknya pemesanan tiket, panitia harus membuka kelas tambahan untuk menampung kicaumania yang tidak kebagian tiket. Total ada 45 kelas yang siap digelar.

 

 

“Selain menambah kelas untuk sesi cucak hijau, murai batu, dan love bird, kami juga memberi tempat untuk para komunitas. Diantaranya komunitas pleci, konin dan sogon yang di Jember mulai bergairah,” tambah  Nafis.

Dukungan untuk even ini juga datang dari salah satu produk sangkar yang sedang digandrungi kicaumania, yaitu Phoenix. Di kelas Panglima yang bandrol tiketnya 60 ribu, pemenang dari juara 1 sampai 5 untuk semua jenis burung, mendapat bonus 100 ribu dengan syarat menggunakan sangkar Phoenix.

Bagi kicaumania yang ingin berlaga di even Condromowo Cup II tapi belum memesan tiket, bisa langsung hubungi bagian tiketing di nomer 0823-3760-6727 atas nama Nafis.

 

BROSUR CONDROMOWO CUP II JEMBER, LIHAT DI SINI

 

NAFIS JAGA AMANAH SEBAGAI PENGURUS RI JEMBER

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp