KACER HOLIDAY SAPU BERSIH


PURNAMA BC FEAT TARUNA JAYA JEMBER: KC Holiday Sapu Bersih, Bedjo dan Cecep Kuasai Sesi BOB

Ketangguhan kacer Holiday milik Kasen dari BKS 999 SF, kembali dibuktikan saat berlaga di gelaran Purnama BC feat Taruna Jaya. Tak tanggung-tanggung, 3 podium pincak dilibas habis. Gelar terbaikpun disandangnya. Sementara sesi cucak hijau dan murai batu BOB, dikuasai oleh Cecep dan Bedjo.

Lancar, meriah, aman, dan sukses, itulah gambaran gelaran Purnama BC yang digelar di arena Taruna Jaya pada Minggu, 21 Maret 2021 kemarin. Even yang dikomando langsung oleh sang empu Purnama BC Pak Narso, didampingi sang ketua Taruna Jaya BC Pak Sugiarto, berhasil mendatangkan ratusan kicaumania yang datang dari Jember dan luar kota Jember, seperti Bondowoso, Banyuwangi, Lumajang, dan Situbondo.

 

 

NARSO PUNGGAWA PURNAMA BC IKUT PANTAU KINERJA BURUNG

 

Pak Narso selaku ketua penyelenggara, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kicaumania yang hadir dalam gelaran perdananya. Tak lupa juga Pak Narso yang akrab di panggil Cak So ini, mewakili rekan-rekannya di Purnama BC, berterimakasih atas kerjasamanya dengan Taruna Jaya.

“Ini even pertama kami. Kami sepenuhnya mempercayakan even ini kepada tim Taruna Jaya, mengingat kami belum berpengalaman dalam mengemas even. Alhamdulillah, hasilnya diluar perkiraan kami, sangat sukses. Insyallah kedepan kami akan kembali membuat even serupa dengan kemasan lebih istimewa lagi. Semoga Taruna Jaya kembali bersedia untuk diajak kerjasama,” ujar Pak Narso.

 

SANG MAESTRO TARUNA JAYA KAWAL KETAT EVEN PURNAMA BC

 

Tujuan even ini menurut Pak Narso, ingin menjadikan pengalaman bagi tim Purnama BC. “Purnama BC ini sebenarnya adalah grup pengajian. Secara kebetulan, semuanya hobi lomba burung. Tujuan kami menggelar even ini, selain mengenalkan Purnama BC kepada kicaumania, juga kami ingin mendapat ilmu sebagai penyelenggara lomba. Jadi kami nantinya akan menjadi lebih dewasa dalam berlomba dan saling menghargai. Karena kami sudah merasakan sebagai pemain dan sudah merasakan sebagai penyelenggra lomba,” jelasnya.

Pada gelaran yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB ini, ada gaco yang tampil mendominasi di kelas kacer. Burung itu bernama Holiday milik Kasen dari BKS 999 SF. Holiday sukses menyapu bersih semua podium 1 tanpa ada perlawan sengit dari lawan-lawannya. Padahal di kesempatan ini, lawan yang dihadapi Holiday adalah nama-nama yang sudah langganan bertengger di podium lomba-lomba bergengsi.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Yang membuat Holiday unggul dari lawan-lawannya, tak lain karena kematangannya dalam membawakan lagu roll kombinasi tembakan-tembakan kasar cucak jenggot dan greja tarung. Volumenya yang tembus dan gayanya yang cantik saat buka ekor, semakin membuat juri terpukau disetiap Holiday berlaga.

Dengan hasil hattrik sebagai juara 1, Holiday didapuk juri sebagai peraih burung terbaik. “Puji tuhan, Sudah 2 bulanan ini Holiday stabil di jalur juara. Sering juga meraih hattrik. Nanti kalau pandemic sudah berakhir, Holiday saya mainkan di even-even bergengsi luar kota,” ujar Kasen yang juga memiliki gaco hebat di kelas murai batu dan kenari.

 

CECEP RAIH PODIUM KELAS CUCAK HIJAU BOB

 

Sementara kelas yang paling bergengsi di laga ini adalah kelas BOB cucak hijau dan murai batu. Selain dibandrol tiket paling tinggi, kelas BOB ini hanya membuka kuota 25 gantangan saja. Otomatis, gaco-gaco tangguh di Jember dan luar kota Jember, menjadikan kelas ini sebagai kelas adu gengsi.

Cecep milik Is Cabe dari Lumajang, yang berhasil mencicipi manisnya podium 1 di sesi cucak hijau BOB. Burung yang pernah mengukir prestasi di even BnR Award ini, membius juri dengan grojokan lagunya yang terus menerus sepanjang penjurian. Gaya ngentrok jambulnya juga tidak lepas sampai penjurian selesai. “Alhamdulillah meski Cecep dalam kondisi nyulam bulu, kerjanya masih bisa membanggakan,” bilang Is Cabe.

 

MB BEDJO TAMPIL GANAS

 

Gelar terbaik di kelas cucak hijau, diraih oleh Stroom andalan Dedy Bedor dari Superman SF. Keberhasilan Stroom melejit sebagai burung terbaik, berkat kesetabilannya selama 3 sesi yang tidak pernah Zonk. Juara 1, 3 dan 8 sudah cukup menjadi pengantar Stroom membawa tropi terbaik.

Sedangkan emas di sesi murai batu BOB, diraih oleh Bedjo andalan Yaman dari Rambipuji. Murai batu jenis ekor hitam ini, tampil agresif melepaskan tembakan-tembakan panjangnya dari awal hingga akhir penjurian dengan volume tandes.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bukan hanya di sesi BOB, Bedjo juga meraih podium 1 di sesi murai batu A dan meraih runner up di sesi murai batu B. Lawan yang selalu menempel Bedjo dalam 3 sesi itu, adalah Super Power milik Dani Fahmi dari Independent BC.

Saat perebutan tropi gelar terbaik, Super Power yang akhirnya dipilih panitia setelah di sesi C masih mampu mengukir hasil juara 2. “Main 4 sesi dengan juara 2 2 1 2, sudah cukup membuat saya bangga. Apalagi dapat gelar terbaik, semakin membuat saya bangga,” kata Dani Fahmi yang sempat menolak penawaran 125 juta untuk melepas Super Power.

 

MB SUPER POWER MASIH KONSISTEN DI JALUR JUARA

 

Di kelas love bird fighter yang pesertanya juga meledak, Bodrex andalan Wawan dari Tamansari BC, kembali membuat kejutan dengan durasinya yang stabil panjang. Memetik juara 1 2 4 dan raih terbaik, menjadi bukti kalau Bodrex saat ini mulai menjadi pengancam di kelas love bird fighter.

Kicaumania Situbondo yang berseragam Gema BC, juga memiliki kesan manis di even ini. Cendet Sadis milik Deni K, berhasil mengharumkan nama Situbondo dengan meraih tropi terbaik. “Sadis masih tahap pemulihan pasca mabung. Performanya belum sepenuhnya dahsyat,” bilang Fandi sang mekanik Sadis. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH STROOM JADI TERBAIK

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

LB FIGHTER BODREX KEMBALI RAIH GELAR TERBAIK

 

GEMA BC SITUBONDO BAWA PULANG GELAR CENDET TERBAIK

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

DUA KELINCI BAWA PULANG TERBAIK LB L1

 

LB BABY TERBAIK DIBAWA PULANG GEO

 

 

PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

YAKUZA TERBAIK KELAS LB PAUD

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: purnama bc taruna jaya bc holiday kasen eka cecep

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp