TEAM SPG SF COMAL-PEMALANG. MEREBUT JUARA UMUM SF

COMAL FIESTA 2021 PEMALANG, #2

Kenari Lyodra Nyaris Double Winner, Kacer HP Pools dan LB Panglima Moncer Lesatkan SPG SF dan Bombay BF Meraih Juara Umum

Kenari Lyodra milik H Husni (SPG SF Comal-Pemalang) tampil mentereng di Comal Fiesta 2021, Minggu (19/12). SPG SF dan Bombay BF Tangerang mendominasi gelar juara hingga akhirnya dinobatkan sebagai juara umum.

SPG SF team yan dimotori oleh H Husni dan Fahmi (Kakak Beradik) dari kota Comal-Pemalang ini berhasil berkibar setelah menyabet gelar juara umum kategori SF. Poin kemenangan diantaranya lewat kenari Lyodra dan Birawa yang meraih juara 1 dan 2. Lyodra sendiri merupakan burung debutan baru yang berhasil memboyong tropi Piala Raja ke-21 tahun 2021.

 

 

TEAM SPG SF RAYAKAN KEMENANGAN JUARA UMUM SF

 

Suntikan poin juga diraih lewat cendet Rambo yang meraih double winner, kenari Rolling Stone, cucak hijau Raja Rimba, dan prenjak Maskot yang meraih juara satu pada masing-masing kelasnya.  

Keberhasilan SPG SF  kali ini menjadi momen penting bagi team yang berasal dari kota Comal ini. “Alhamdulillah dengan pencapaian kali ini. Terima kasih sebesar-besarnya rekan-rekan team yang telah berjuang dari pagi sampai sore hingga mampu meraih juara umum SF,” ucap H Husni yang didampingi Fahmi adik tercintanya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pada perebutan juara umum kategori BC, Bombay BF yang dinahkodai Mr. Win Tangerang sukses menutup gelaran dengan meraih juara umum kategori BC. Aktor kemenangan kali ini lewat Tedi, Siset Satu Hati dan rekan-rekan lainnya yang dipercaya mengibarkan Bombay BF di blok tengah.

Poin kemenangan Bombay BF diantaranya diperoleh lewat love bird Neng Amel, Panglima, cucak hijau Bejo, kacer HK Pools, dan anis merah G6 yang meraih juara satu pada kelasnya masing-masing.

 

BOMBAY BC TANGERANG. MERAIH JUARA UMUM BC

 

“Alhamdulillah perjuangan yang tak sia-sia dari pagi hingga sore hari.  Cukup berat juga mengemban amanah yang diberikan Bos Win kali ini. Terima kasih rekan-rekan yang turut memberikan dukungan pada Bombay BF,” ungkap Tedi Marcopolo.

Dipenghujung lomba, panitia juga memanjakan peserta dengan beragam doorprize dan pemberian penghargaan keberbagai awak media dan MC yang bertugas.

Om Durno selaku ketua Panitia dan owner Sikayu BC mewakili jajaran panitia mengucapkan rasa terima kasihnya. “Terima kasih rekan-rekan kicaumania Nusantara atas partisipasinya. Terima kasih juga kepada Istri tercinta atas dukungannya selama ini. Mohon maaf bilamana masih banyak kekurangannya. Doakan semoga Sikayu BC Comal semakin maju dan kuat. Sekali lagi terima kasih kicaumania nusantara,” ucap Om Durno menutup event tahunan tersebut. [Anton Kendor]

 

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KESEJUMLAH AWAK MEDIA DAN MC

 

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

OM PUCUK PEMALANG & OM DURNO BERSAMA ISTRI TERCINTA. TURUT SUKSESKAN GELARAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

MC TAVIN JUANG PUTRA. KEMBALI GETARKAN LOMBA

 

OM DIDI JOKIE SIKAYU BC. SUKSESTOR LOMBA

 

JAJARAN JURI DAN PANITIA YANG BERTUGAS

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: comal fiesta comal fiesta 2021 spg sf comal bombay bf tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp