KOMUNIS SAPU BERSIH KELAS LB FIGHTER

CIMANTUL BC JEMBER

Durasi Jadi Molor Setelah Pakai Cairan Infus, LB Komunis Jadi Ancaman di Latpres Jum’at Manis

Akhir-akhir ini di arena Cimantul BC, muncul love bird yang tampil cukup stabil di kelas fighter. Bahkan love bird josan bernama Komunis milik Bang Jack UGD BC ini, sering sapu bersih dan membawa pulang gelar terbaik. Dibalik kehebatannya itu, ternyata ada cerita unik. Cairan Infus mungkin awal yang membuat Komunis jadi hebat.

Sudah 2 pekan ini, di latberan Cimantul BC nama Komunis rajin bertengger di puncak podium. Love bird yang mengalami sedikit cabul di bagian leher ini, memang rajin melepaskan kekean panjangnya. Untuk saat ini, rekornya masih menyentuh sebutan Over 6 atau setara ngekek di atas satu menit di arena Cimantul BC.

 

 

BROSUR LATPRES BAGI-BAGI THR

 

Selain ngekek panjang, Komunis juga cukup rajin bunyi di atas arena. Seperti saat kontesan hari Jum’at, 23 April 2021 kemarin, Komunis menjadi love bird yang selalu merepotkan juri saat menilaianya. Dengan aksinya itu, 3 kelas yang berhasil di gelar untuk kelas love bird fighter, podium puncaknya dikuasai Komunis dengan torehan poin yang sulit dikejar oleh kompetitornya.

“Akhir-akhir ini kerjanya makin stabil. Setiap sesinya tidak ada penurunan performa. Dalam seminggu tidak ada jatah untuk main. Kalau saya santai, langsung saja bawa ke gantangan. Mau setiap haripun bisa,” bilang Bang Jack.

 

MB MARADONA DOBEL WINNER

 

Komunis sebenarnya gaco Bang Jack semenjak usianya masih paud. Saat mengikuti kelas paud, prestasinya sudah gemilang. Gelar terbaik sudah banyak koleksinya. Sampai turun di kelas dewasa, prestasinya masih terus cemerlang.

Namun ada ketidakpuasan Bang Jack kepada Komunis meski tetap rajin memberinya tropi kejuaraan saat ikut di kelas dewasa. “Durasinya tidak panjang, hanya menang rajin saja. Tapi kalau di rumah durasinya bisa 1 menitan lebih. Tapi di gantangan hanya bermain di 20-25 detikan saja,” kata Bang Jack.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Karena ketidakpuasan itu, Bang Jack mulai mencari-cari trobosan setingan agar Komunis bisa ngekek panjang di atas gantangan. Setingan “ngawur” pernah dicobanya dengan memberikan Komunis minuman cairan infus. Bang Jack membelinya di Apotek.

“Dulu coba-coba pakai cairan infus. Tapi belum sampai saya coba di gantangan, malah cabut bulu. Akhirnya saya carikan jodohan untuk diternak. Baru setelah diternak cabulnya ngurangi dan kerjanya di atas gantangan bisa sesuai harapan. Entah ini karena cairan Infus atau diternak, sehingga kerjanya bisa bagus. Saya tidak tau,” pungkas punggawa UGD BC ini.

 

CENDET RAJA TEGA NYARIS HATTRIK

 

Dengan performanya yang sudah teruji stabil, Komunis disiapkan untuk turun di latpres Jum’at Manis Cimantul BC yang akan di gelar pada 30 April 2021 besuk. Tentunya kemunculan Komunis semakin menambah sengit persaingan di kelas love bird fighter.

Perlu kicaumania ketahui, pada latpres Ju’mat Manis besuk, adalah latpres dengan kemasan yang super mewah. Selain bonusnya tanpa syarat, hadiah yang dilipat gandakan juga tanpa syarat. “Kami buat tajuk bagi-bagi THR, jadi yang menang bisa merasakan hadiah yang besar layaknya menerima THR. Hadiah dan bonus semua tanpa syarat,” kata Yudha ketua Cimantul BC. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH RAJA STABIL DALAM 3 KELAS

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

HERA HARUMKAN GODONG IJO SF DI KELAS LB PAUD

 

MENTOK PUTIH MENGORBIT KELAS LB PEMULA

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bagi bagi thr cimantul bc komunis latpres jum’at manis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp