BARU TAKE OVER MB HELL BOY LANGSUNG MEMBANGGAKAN

CIMANTUL BC JEMBER

Baru Beli Langsung Digantang, MB Hell Boy Raih Juara

Yudha Bursa mengaku sangat puas dengan aksi dari murai batu Hell Boy saat turun di kontesan Cimantul BC pada Jum’at, 24 September 2021 kemarin. Gaco yang Yudha beli bermodal rekom dari temannya ini, tampil cantik dan berhasil raih podium puncak.

Lama tidak main karena PPKM, Yudha Bursa akhirnya mulai menampakkan dirinya di arena lomba. Pada Jum’at kemarin, Yudha hadir di kontesan Cimantul BC membawa murai batu barunya yang diberi nama Hell Boy. Meski datang telat dan gagal mengikuti sesi murai batu A, Hell Boy akhirnya bisa bawa kemenangan di sesi B.

 

 

JAWARA LB PAUD B

 

Kedatangannya ke arena Cimantul BC sebenarnya tidak direncanakan sebelumnya. Atas rasa penasaran dengan kinerja gaco barunya ini, akhirnya Yudha mnyempatkan diri mampir untuk menjajal murai batu yang Ia beli atas recom temannya tapi buta dengan kualitasnya.

“Tadi telat gak ikut sesi A karena masih transaksi murai ini. Alhamdulillah perjuangan memburu burung ini selama 2 hari, akhirnya membuahkan hasil. Jujur saya beli burung ini sama sekali tidak tahu kerjanya, hanya modal percaya saja dengan perkataan teman yang pernah menjuri burung ini,” kata Yudha yang merahasiakan mahar yang Ia gelontorkan untuk meminang Hell Boy.

 

 

Di atas gantangan, Hell Boy tampil sesuai apa yang dikatakan oleh temannya itu. Materinya melimpah, pembawaan lagunya roll tembak, gayanya sujud dan volumenya pedas. “Tampilnya sesuai dengan yang teman saya bilang. Padahal burung ini tidak ada persiapan untuk dilombakan, tapi tadi kerjanya sudah cukup memuaskan,” jelas Yudha.

Dengan memiliki Hell Boy, amunisi Yudha kini sudah lengkap untuk menghadapi lomba-lomba ke depan seperti M1 Subdenpom BC. “Cucak hijau Pejuang Rupiah dan Disco sudah siap main semua. Niatnya memang mau nambah gaco murai batu. Semoga Hell Boy ini bisa jadi andalan,” pungkas Yudha yang berniatan ikut berlaga di even SMM.

 

CENDET RADEN UKIR HATTRIK

 

Sementara dikontesan yang berlangsung hujan deras kali ini, menjadi saksi ketangguhan cendet Raden milik Tani Mulya dari Bonjol SF dengan menyapu bersih juara 1 dalam 3 sesi. Dengan hasil itu, Raden dinobatkan sebagai burung terbaik oleh panitia Cimantul BC.

Di kelas cucak hijau, Laguna gaco lawas Bang Din Din dari MBBC mulai menunjukkan kualitasnya dengan selalu naik podium dalam 4 sesi. Memetik hasil sebagai juara 1, 2, 2, 3, Laguna terpilih sebagai burung terbaik menyingkirkan Bajak Laut milik Mr R dari BBTN yang pada kesempatan ini meraih dua kali juara 1. [VILMANZ]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH LAGUNA COME BACK

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

LB CANTIKA MASIH TANGGUH

 

LB KITY LEPAS OVER 7

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

LB BABY TERBAIK

 

LB PAUD TERBAIK

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: hell boy yudha bursa cimantul bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp