CIBLEK BULDOG MILIK CIPTO BANDUNG

CIBLEK BULDOG MILIK CIPTO BANDUNG

Sukses di Anniv. AK 47 dan Kopdar Anniv. Cebban, Lanjut Danmen Cup Purwakarta

Aksi yang menawan ditunjukkan ciblek Buldog di gelaran Anniversary AK 47 Bandung pekan kemarin. Selalu tampil ngotot, juga rajin mengeluarkan tembakannya panjang-panjang dari awal sampai akhir.

Begitu pun di laga Kopdar Anniversary Cebban (Komunitas Ciblek Bandung) di Lapangan Cigelereng dengan juri Ronggolawe Nusantara. Buldog kembali unjuk kekuatan. Koleksi Cipto yang dikenal sebagai sesepuh Cebban ini, dua kali naik podium pertama.

 

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Alhamdulillah, Buldog masih bermain cukup cantik hingga kembali menduduki tempat tertas. Padahal lawan-lawannya kemarin cukup bagus-bagus, burung-burung yang sering juara di arena lomba,”ujar Cipto.

Kemenangan Buldog dalam dua pekan terakhir dengan EO yang berbeda, membuat sang pemiliknya makin pede mengincar event yang lebih prestis dan akbar, yaitu Danmen Cup 1 Purwakarta. Buldog pun siap memberikan penampilan terbaiknya, sehingga bisa menorehkan prestasi lagi. Saat ini memang Buldog sulit untuk ditaklukkan. Setiap kali tampil nyaris selalu berada di jalur juara.

 

 

Ada satu lagi koleksi Cipto yang juga sering moncer di berbagai lomba besar. Jojin namanya, juga tengah disiapkan menghadapi Danmen Cup.

Raihan prestasinya pun sudah banyak diberikan buat sang pemiliknya. Kini keduanya akan saling bersaing dalam memperebutkan tahta juara. Apalagi anggota komunitas Cebban lainnya juga akan turun ramai-ramai membanjiri gelaran ini.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Danmen Cup 1 Purwakarta akan dihelat pekan depan 27 Oktober ini, membuka 3 kelas ciblek Arjuna A-B-C. Tiketnya 60 ribu, hadiah mulai 700 ribu. Jumlah kelas, harga tiket berikut hadiah, dirasa cukup memanjakan bagi para ciblek mania.

Para peserta diharapkan sudah bisa sampai lapangan pada jam 09.00, karena akan dilakukan prosesi pengarakan tropi dengan parade upacara militer yang megah dan semarak, dilakukan tepat waktu mulai 09.30. Setelah itu, lomba akan langsung dimulai tepat jam 10.00, tanpa menunggu peserta yang belum datang.

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

 

Bagi peserta luar kota yang ingin menginap, ada banyak pilihan penginapan di Purwakarta yang nyaman, dengan waktu tempuh hanya 15 menit sampai lokasi lomba. Namun bagi yang ingin menginap di Bandung, juga ada tawaran menarik dari Kagum Hotel, boleh bawa burung ke hotel bintang, harganya pun ada diskon khusus bagi para kicaumania. Silakan KLIK DI SINI.

 

BROSUR DANMEN CUP PURWAKARTA, KLIK DI SINI 

 

KATA KUNCI: ciblek buldog cipto bandung anniversary ak 47 kopdar anniversary cebban danmen cup purwakarta

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp