BATOSAY BERHASIL DOMINASI SESI MURAI BATU

CENDET VAGANZA THE SULTAN – MALANG, #1

Batosay Dominasi Sesi Murai Batu, Kacer Black Joker Ditake Over Dayat Handal 60 Juta

Batosay milik H Wiwid HD berhasil mendominasi sesi murai batu dengan meraih juara 1, 3 dan 5 pada gelaran Cendet Vaganza The Sultan, Malang. Selain sukses di kelas murai batu, kacer Black Joker miliknya juga berhasil memikat hati Dayat dan ditake over senilai 60 juta.

Gelaran Cendet Vaganza yang berlangsung hari Minggu 04 September 2022 begitu menyita banyak perhatian karena banyaknya burung ternama lintas blok yang hadir. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah murai batu Batosay milik H Wiwid HD dari Malang.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Pada sesi pertama murai batu Croffle, Batosay yang tampil dengan suaranya yang lantang begitu menonjol. Irama lagunya yang beragam juga menjadi salah satu senjatanya. Batosay yang mendapat nilai mentok pada 2 juri membuatnya berhasil meraih juara 5. “Sesi pertama ini Batosay tampilnya bagus tapi belum maksimal makanya saya memaklumi kalau hanya dapat 2 ajuan juri,” buka H Wiwid HD.

Turun kembali di sesi utama Sultan, Batosay masih stabil dengan performanya yang istimewa. Namun pada sesi ini Singo Edan dan Pegasus memberikan perlawanan yang sangat ketat. Hasilnya, Singo Edan milik Yuss dari YNWA keluar sebagai juara utamanya yang diikuti Pegasus kesayangan Rey diposisi runner up dan Batosay di urutan ketiga.

 

DEAL. H WIWID HD (KIRI) BERSAMA DAYAT HANDAL

 

Tak puas dengan 2 hasil raihannya, H Wiwid HD kembali menurunkan Batosay di sesi Battle A. Pada sesi ini Batosay tampil lebih menekan baik dari durasi kerja, power maupun irama lagunya. Keterampilannya yang sulit dibendung para rivalnya membuat Batosay berhasil meraih bendera koncer A mutlak.

“Alhamdulillah Batosay masih membuat saya tersenyum dengan performanya yang menarik di permainan ketiganya. Semoga Batosay masih diberikan kestabilan akan performanya di event-event berikutnya,” harap H Wiwid HD.

 

 

Selain sukses mendominasi sesi murai batu, kacer Black Joker salah satu amunisi H Wiwid HD juga berhasil menggaet hati Dayat Handal. Performanya yang stabil pada 2 kelas kacer yang diikutinya membuat Dayat Handal memantapkan hatinya untuk meminang Black Joker.

“Sebenarnya saya sudah memantau Black Joker selama 1 bulan terakhir. Dari mulai memantau hingga sekarang kinerjanya begitu stabil dan itu yang membuat saya suka. Semoga kacer Black Joker bisa betah dan mau tampil istimewa di tangan saya kedepannya,” tutup Dayat Handal.

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA CENDET VAGANZA THE SULTAN MALANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cendet vaganza the sultan malang batosay kacer black joker dayat handal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp