H WIWIED BAWA PULANG 2 BUAH TROPI JUARA 1 LEWAT AKSI MB BATOSAY

SMM FEAT 76 TEAM, #8

MB Batosay Satu-Satunya Yang Berhasil Nyeri, MB The Sultan Harumkan Nama Dodiet

Perdana mengikuti gelaran SMM, H Wiwied berhasil mengantongi dua buah tropi juara pertama berkat aksi murai batu Batosay. Baru ditake over pekan lalu, murai batu The Sultan harumkan nama Dodiet The Sultan.

Setelah lama vakum di dunia perburungan, H Wiwied akhirnya kembali turun gunung. Pria asal kota Malang ini langsung menargetkan SMM feat 76 Team sebagai debut event perdananya pasca lama vakum. Bahkan demi mengikuti gelaran ini, H Wiwied rela berburu gaco dengan nominal yang fantastis.

 

 

H WIWIED (KAOS HITAM) TURUN GUNUNG

 

“Pertama saya kembali di lapangan itu 2 pekan lalu di gantangan The Sultan, Malang dimana saat itu niatnya melihat perkembangan lomba sambil memantau apa ada burung bagus. Ternyata pas Lambada milik Arkha main bagus dan membuat saya tertarik. Akhirnya saya nego dan kena 250 juta,” buka H Wiwied kepada tim burungnews.com.

H Wiwied langsung menurunkan 2 amunisi barunya pada gelaran yang berlokasi di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya pada hari Minggu (31/07). Namun penampilan paling nyentrik ditunjukkan oleh Lambada yang sekarang berganti nama Batosay.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Sesi pembuka murai batu Lambada Reborn yang tiketnya seharga 5,5 juta menjadi ajang Batosay berunjuk gigi. Gaya tarung ngeplaynya sambil melontarkan tembakan-tembakannya yang powerfull menjadi ciri khas Batosay saat beraksi. Lewat aksinya yang apik ini, Batosay berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih bendera 3 koncer A.

Tak berhenti di situ saja, Batosay yang kembali turun di sesi murai batu Rojobrono juga masih menunjukkan performanya yang apik. Batosay pun kembali menjadi yang terbaik dan menjadi satu-satunya burung yang berhasil nyeri pada gelaran kali ini.

 

DODIET (TENGAH) BERHASIL ORBITKAN THE SULTAN DI PUNCAK PODIUM

 

“Alhamdulillah perdana main di event besar Bersama Batosay membuat saya bangga dengan meraih nyeri. Apalagi tadi lawan-lawannya juga burung-burung papan atas lintas blok bahkan ada yang dari Aceh, Medan, Bali dan Lombok,” ucap H Wiwied.

Masih dengan pemain asal kota Malang, Dodiet yang membawa gaco barunya juga berhasil mengibarkan tinggi bendera The Sultan. Diberi nama The Sultan, burung yang ditake overnya 300 juta pada Rabu lalu ini tampil dominan dengan powernya yang tembus.

 

DODIET SAAT MENERIMA PENGHARGAAN DARI ADI BONSAI

 

Untaian lagu-lagunya yang beragam seperti kenari, cililin serta love birdnya begitu menusuk telinga. Meskipun berhasil menduduki puncak podium sesi Bermartabat, namun persaingan terlihat begitu ketat saat Hardwell milik Rey memberikan perlawanan.

“Alhamdulillah The Sultan menunjukkan performanya dengan indah hari ini. Gaya tarung hyper sambil memuntahkan lagu-lagunya begitu jelas karena powernya yang tembus. Semoga The Sultan bisa terus stabil pada event-event berikutnya dan membanggakan tim The Sultan,” harap Dodiet. [gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SMM FEAT 76 TEAM, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: smm feat 76 team mb batosay mb the sultan dodiet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp