CENDET SAKRAL JUARA 2 DI USIA YANG BEGITU MUDA DI BESI TUA CUP I.

CENDET SAKRAL - BLACK BOX TEAM

Usia Muda Belum Pernah Mabung, Sabet Juara 2 di Besi Tua Cup I

Cendet Sakral milik Yayan Petung usia 1 tahun ini belum pernah mabung sama sekali, bahkan mampu bertarung dengan cendeter senior untuk menjadi juara kedua di even Besi Tua Cup I Pasuruan Minggu, 21 Juni 2020.

Bernaung dalam Black Box Team dari Pasuruan yang mayoritas bermain cucak hijau terdapat satu nama Yayan Petung yang mencoba peruntuhan bermain pada kelas cendet dengan jagoan barunya yaitu Sakral. "Saya butuh tantangan atau suasana baru biar tidak jenuh," jelasnya kepada Burungnews.

 

 

 

Meski berumur 1 tahun kondisi bulu Sakral masih tetap bagus atau utuh, belum ada tanda-tanda mau mabung. Pada usia muda ini dia tetap fighter dan mau bertarung dengan cendeter senior yang ada di wilayah Pandaan dan Pasuruan. "Meski ada nakalnya bila penonton terlalu ramai bersorak-sorak," kata Yayan Petung.

Mempertontonkan aksi cantiknya, gaya nagen satu titik dibarengi tonjolan lagu tengkek buto, gereja tarung, kenari dan kekeb babi mampu mengambil gelar juara kedua pada sesi cendet A. Sedangkan pada sesi yang kedua penampilan Sakral kurang maksimal karena hari terlalu petang.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Untuk perawatan hariannya sangatlah simpel cukup 5 ekor jangkrik pagi dan sore serta mandi malam dua kali dalam seminggu. Prestasi yang diperoleh Sakral dalam lima even yang diikutinya adalah juara 1 dan 3 di Pandaan Fighter, juara 2 di Mariono Cup, juara 4 di Riaji Cup I, juara 4 di Anniversary Pandaan dan terakhir hari ini (21/6/20) juara 2 di Besi Tua Cup I. "Mudah-mudahan kalau ada even di gantangan Dewa 99 bulan Juli pasti saya akan datang," tutup Yayan Petung. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: cendet sakral black box team besi tua cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp