ARIF PATI & CENDET RAWA RONTEK. KE MANA PUN SIAP

CENDET RAWA RONTEK – NRD SF PATI

Bisa Tampil di Segala Kondisi dan Langganan Juara, Berkat Setingan Basah?

Rawa Rontek, jago asal Pati, terus menunjukkan kinerja apiknya. Mau cuaca panas, hujan, siang, malam, tidak pengaruh. Sederetan prestasi diraih, termasuk di Kagum Cup Bandung. Simak tips rawatan dan event yang pernah dan akan dijelajahi.

“Tuh lihat, kalau sudah ngerol nagen, begitu terus sampai rampung tanpa henti, tanpa oncling,” ujar Arif sesaat setelah menggantung cendetnya di Kagum Cup Bandung, Minggu 8 Maret 2020 yang lalu. Arif datang jauh, Pati, Jawa Tengah.

Cendet Rawa Rontek akhirnya meraih juara ke-3. Arif tampaknya cukup puas dengan hasil ini. “Musuh juga bagus-bagus, yang jelas Rawa Rontek terbukti mampu bersaing dengan jago nasional meskipun di tempat yang jauh dari rumah, bukan jago kandang. Dan kami selalu menurunkan burung secara apa adanya saja,” imbuh Arif.

 

 

WASPADA dengan produk yang tulisan logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi jelas BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Rawa Rontek memang sudah punya jam terbang tinggi. Jago milik H. Utomo dari NRD SF Pati ini tak pernah ciut nyali untuk mendatangi event-event akbar lintas kota bahkan lintas blok, seperti di Kagum Cup kali ini. EO pun pada dasarnya tidak suka pilih-pilih.

“Kalau gelaran seperti Kagum Cup kan gaungnya luar biasa sekali, makanya jauh-jauh kami mementingkan untuk hadir. Meski sementara hanya juara ke-3, secara umum kami cukup puas dengan penampilan dan hasil yang didapat Rawa Rontek.”

Yang menarik, setelah diamati, Rawa Rontek ternyata tampak masih dalam kondisi basah bulunya saat bertarung. “Itu burung memang stelannya main basah,” jelas Arif.

 

Yang MACET saja bisa kembali gacor, apalagi yang sudah biasa bunyi, dijamin tambah BOCOR, makin maksi perfomanya, tanpa perlu kawatir efek  samping.

 

Rawa Rontek punya keunggulan yang mungkin tidak dimiliki oleh cendet lainnya. “Secara penampilan, Rawa Rontek bisa main di segala kondisi cuaca. Mau panas, hujan, siang, malam, tetap gas,” tandasnya.

Belum lagi secara kualitas dan materi. Roll speed rapat, dengan materi lagu gereja, kapas tembak, love bird, kenari, sogok ontong, dan tengkek.

Perawatan juga simpel. Harian jangkriknya hanya perlu 3 ekor, pagi dan sore, plus jemur sambil mandi sauna selama kurang lebih 15 menit.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Arif lantaas mencoba membeberkan beberapa prestasi Rawa Rontek yang diingatnya:

  1. Juara 2,3, dan BOB, Anniversary PPC feat BnR Purworejo (9/2/2020)
  2. Juara 1 Gagak rimang feat Camat Cepu Cup 1
  3. Juara 3 Solo Vagansa 2018
  4. Juara 1, 1, Kudus Kulon Cup 2018
  5. Juara 2, Dandim Cup Lamongan

Hal lain yang membuat Arif dan kru lainnya serta H. Utomo selaku pemilik merasa bangga, semua kemenangan itu diraih dengan apa adanya. “Di Kagum Cup yang jauh dari Pati, kami sepenuhnya mengandalkan penampilan dan kualitas burung. Demikian pula di gelaran-gelaran sebelumnya.

 

Kenapa produk ini banyak yang diPALSUkan? Karena sudah terbukti khasiatnya dan banyak dicari kicau mania. Pastikan Anda memakai produk yang ASLI!

 

Itulah sebabnya, Arif dan kawan-kawan cukup percaya diri setelah mendapat mandat kembali untuk bertarung di Benz Wira Cup Purworejo, 15 Maret besuk.

 “Tidak masalah hanya berselang sepekan. Ini event yang begitu prestise dan secara image penjuriannya juga kita anggap paling fairplay. Yang biasa juara tapi dengan cara pengkondisian, mungkin mikir seribu kali datang ke event ini.”

Penampilan Rawa Rontek di Kagum Cup juga bisa disaksikan vidionya yang segera disusulkan di bagian bawah artikel ini. [maltimbus]

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

KATA KUNCI: nrd sf pati h. utomo arif pati cendet rawa rontek kagum cup benz wira cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp