JUARA UMUM DIRAIH SHAQUEENA BC DAN H. MARTA GONDES SF

CARIK CUP FEAT PERDANA BC JOMBANG

Pancali Kuasai Tahta Murai Batu, LB Jingga Kibarkan Shaqueena BC

Pertarungan sengit tersaji di gelaran Carik Cup. Pancali yang diusung pemain cewek dari Kasembon Malang berhasil meraih doube winner. Di kelas Love Bird Fighter, Jingga juga mendulang dua emas sekaligus melejitkan Shaqueena sebagai Juara Umum.

Lagu roll yang selalu dipungkasi pukulan cililin menjadi senjata andalan murai batu Pancali untuk menarik perhatian tim juri yang bertugas di Carik Cup di Gantangan Perdana BC, Plosokerep, Sumobito, Jombang pada Minggu 31 Juli 2022.

 

 

SALSA GINA BOYONG TROPI JUARA I DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Turun di kelas Murai Batu A dan B, Pancali yang diusung Salsa Gina dari Kasembon Malang berhasil meretas dua prestasi emas. Meski dihadang Angkara yang jadi andalan Kasmadi dari MBJ Team, serta Regas andalan Abidin dari GBPB, Pancali tetap tak bergeming.

Sementara gaco yang moncer di kelas utama yang dibanderol Rp 210 ribu di kelas Murai Batu G 16, tropi juara I direbut Rampik yang dikawal Wisnu Pandawa 05 yang memperkuat Duta Shaqueena BC. Di kelas G 16 ini, peserta mencapai kuota maksimal dan menyuguhkan pertarungan ketat.

 

 

Kembali diturunkan di kelas Murai Batu kasta kedua, kelas G 24 - 110 K, performa Rampok relatif merosot hingga tak mampu merebut peringkat. Podium satu di kelas ini dikuasai Bocil Jr andalan H. Sam dari Gading BC, diikuti Pangestu milik H Marta dari Gondes SF yang sebelumnya merebut juara III di kelas G 16.

Salsa Gina dari Kasembon ternyata tidak hanya piawai menjoki gaco di kelas ekor panjang. Di kelas Jamtrok, Salsa Gina juga berhasil memboyong tropi. Turun di kelas Cucak Hijau A, Hunter yang jadi gaco andalannya, berhasil merbut juara II, dikalahkan Killing milik Dom dari Duta Shaqueena BC.

 

KRU PANDAW 05 MELEJIT LEWAT MURAI BATU RAMPOK

 

Namun saat diturunkan di kelas Cucak Hijau B, Hunter berhasil moncer di tangga teratas. DI kelas pamungkas Cucak Hijau ini, Hunter didampingi Mendut milik Gogon dari Pandawa 05 sebagai pemangku juara II, dan Zainul andalan Sutejo dari CAS di podium tiga.

Gaco yang berhasil merebut tropi utama kelas Cucak Hijau di laga kasta tertinggi, Cucak Hijau G 24 adalah Imortal yang diturunkan Aris dari Duta Shaqueena BC, dan Getar milik Ade S dari Pamor 99 mengisi posisi runner up.

 

 PANITIA CARIK CUP FEAT PERDANA BC

 

Gaco lain yang juga merebut prestasi apik di Carik Cup ini adalah Jingga, love bird milik H. Bisma dari Duta Shaqueena BC. Gaco ini berhasil merebut dua tropi juara I dari kelas Love Bird Fighter P1 A dan Love Bird Fighter B.

Berkast prestasi Jingga serta  suport dari sejumlah pemain, Duta Shaqueena BC berhasil merebut Juara Umum BC, didampingi H Marta Gondes sebagai Juara Umum SF. "Alhamdulillah even ini berlangsung tertib dan kondusif dan sama sekali tidak ada protes yang  terlontar. Atas nama Pak Carik dan segenap panitia, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemain, serta teman-teman yang terlibat mensukseskan gelaran ini," ujar Irwan Styadi Ketua Perdana BC. [raffael]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KOMUNITAS SOGON

 

KOMUNITAS KONIN

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU UTAMA

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

JUARA KELAS MURAI BATU G 24

 

JUARA KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: carik cup feat perdana bc jombang pancali lb jingga shaqueena bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp