AGUS DAN PANCALI MEREBUT 2 GELAR PADA DUA KELAS YANG BERBEDA.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

LB Pancali dan Pleci Predator Nyeri, Naruto dan Marina Borong Banyak Gelar

Love bird Pancali, Naruto dan Marina sama-sama berumur tiga bulan kurang namun bisa membanggakan sang pemilik, begitu juga pleci Predator bisa sapu bersih semua kelas pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 21 Juni 2019.

Selalu memunculkan jawara-jawara baru pada kelas paruh bengkok, tiga amunisi baru Pancali, Naruto dan Marina yang belum genap berumur tiga bulan sama-sama tampil bagus untuk bisa merebut podium tertinggi pada latber rutin kali ini.

 

 

MARINA DAN NARUTO GACO BARU BISA MEMBORONG BANYAK GELAR.

 

Pancali milik Agus dari Kartim mulai dua bulan sudah dimainkan oleh sang pemilik, hingga saat usia hampir tiga bulan sudah banyak gelar yang didapatkan. Kali ini bermain pada dua kelas yaitu love bird balibu dan fighter bisa mengamankan posisi pertama.

Kekean medium hingga lanjut yang dipertontonkan mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan gelar yang pertama pada sesi love bird balibu A. Kembali dimainkan pada sesi love bird fighter B, tampil stabil seperti sesi awal hingga bisa mengambil gelar yang kedua. "Allhamdulillah saya coba main di kelas dewasa B ternyata bisa membanggakan saya, mudah-mudahan terus stabil hingga dewasa nanti," bangga Agus kepada Burungnews.

 

 

H Jocko dari PDAM BC setelah menelurkan Larwo dan Prisa sukses menguasai kelas M2 dan balibu pada akhir bulan April hingga Mei, H Jocko kembali mengangkat dua amunisi baru lagi Marina dan Naruto untuk bisa membawa pulang 5 gelar pada lomba kali ini. "Ini lomba perdananya, karena masih berumur dua bulanan," H Jocko kepada Burungnews.

Kurang panas pada sesi awal love bird balibu A membuat Naruto hanya bisa nangkring diposisi ke tiga. Durasi M1 dan M2 yang keluar dari paruh Marina dan Naruto untuk bisa mengambil juara dua dan tiga pada sesi yang kedua yaitu love bird baby M2 A.

 

MALIKA JAWARA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Akhirnya kembali turun pada sesi love bird balibu B, Marina dan Naruto bisa mengunci posisi tertinggi sebagai juara satu dan dua. "Ternyata hasil ternakku selalu bisa membanggakan saya untuk mengangkat nama tim PDAM BC," bangga H Jocko.

Pada kategori love bird P1 satu-satunya kelas yang dimainkan, Giling gaco Edy Kawok dari SLM berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang pemenang dengan kekean beberapa kali. Diikuti oleh Blorong milik Aris dari Gemilang LT dan Maharatu andalan Hendra dari Lovers BC sebagai juara dua dan tiga.

 

GILING SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD P1.

 

Untuk kelas Pleci, dua amunisi H Ketut dari KPDS Predator dan Jet Matic berhasil membanggakan sang pemilik dengan menyapu bersih semua kelas yang dimainkannya. "Predator selalu menyenangkan hati saya dengan beberapa kali sering menyapu bersih kelas yang dimainkannya," bilang sang perawat.

Langsung menyodok dengan lagu yang enak didengarkan oleh teliga membuat dewan juri mengganjarnya sebagai sang pemenang pada sesi awal lomba. Kembali tampil dominan pada sesi selanjutnya membuat Predator bisa melejit sendirian untuk bisa mengambil gelar yang kedua, disusul oleh kompatriotnya Jet Matic sebagai juara dua.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

PLECI PREDATOR SAPU BERSIH SEMUA KELAS YANG DIMAINKAN.

 

KLIWON AMANKAN SESI AWAL LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter lb pancali pleci predator naruto marina

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp