BREAKING NEWS

Sah, Branjangan Joker dan Jienem Jadi Milik Marina Karawaci Tangerang

Teka teki transaksi Branjangan Joker dan Jienem terjawab sudah. Setelah seluruh pembayaran selesai, hari Jum’at Tanggal 31 Maret 2023 kedua branjangan tersebut dibawa ke markas Marina Karawaci Tangerang.

Banyak Branjes mania masih penasaran, apakah MR. R benar-benar membeli Joker dan Jienem. Sebagian curiga, ini hanya gimik belaka.

 

SAH, BRANJANGAN JIENEM JADI MILIK MR. R

 

Bermodalkan kepercayaan dan melihat tayangan di youtube channel maman jaya official serta berita di burungnews.com, tanpa melihat langsung ke gantangan, Mr. R langsung membidik Joker dan Jienem.

Mr. R pun membuat pernyataan melalui video berdurasi 5 menit yang tayang di youtube channel maman jaya official. “Pertama saya ingin menyampaikan bila saya benar-benar serius membeli Branjangan Joker dan Jienem.”

 

 

Kedua, lanjut Mr. R, tujuannya adalah untuk mengangkat pamor dunia Branjangan. “Sedikit pun tak terbersit pikiran, untuk pamer, apalagi untuk cari sensasi.”

Banyak branjes mania penasaran berapa nominal untuk Joker dan Jienem. “ Total semuanya 450 juta, Jienem 250 juta dan Joker 200 juta, semua transaksi berjalan mudah negoisasipun hanya 1 hari baik dengan om Heri Gunarto atau dengan bos Gongpee 08 owner Joker”

 

TEGAR JOKI JOKER BERSAMA MR. R

 

Dengan demikian branjangan Joker dan Jienem sah menjadi milik Marina Karawaci Tangerang.

“Salam kenal  untuk para branjes mania di seluruh nusantara, mohon bimbingannya karena kami team yang baru, belum tau tentang branjangan terima kasih juga saya ucapkan ke mas Maman yang sudah merlekan waktunya bolak balik dari Purwokerto ke Tangerang untuk mengurus semuanya.”

Agenda terdekat untuk lomba branjangan di bulan Juni dan Batavia menjadi tuan rumah. “Marina Karawaci siap support untuk gelaran kopdarnas branjangan di bulan Juni,” Pungkas Mr. R. [maman]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

  

KATA KUNCI: branjangan joker jienem marina karawachi tangerang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp