BUPATI SIDOARJO BERSAMA PENGURUS BnR JATIM MEMBUKA EVEN BUPATI SIDOARJO CUP I.

BUPATI SIDOARJO CUP I #1

H. Saiful Illah., SH. M Hum Dinobatkan Jadi Bapak Kicau Mania, Cuplis Juara Kelas Pembuka

Even Bupati Sidoarjo Cup I resmi dibuka oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Illah., SH. M Hum dengan mengandeng EO kondang BnR Cabang Sidoarjo, Minggu 21 Januari 2018. Cuplis menjadi juara pada kelas pembuka Branjangan.

Gelaran yang berlangsung di gantangan BnR Tanjung Puri, Dusun Rangkah Lor-Bluru Kidul, Lingkar Timur Sidoarjo, dihadiri oleh ribuan peserta dari berbagai daerah. Panitia lomba yang diwakili oleh Dr. H. Bahrul Amig mengatakan siap mengagendakan Bupati Sidoarjo Cup menjadi even tahunan.

 

 

CUPLIS MENJADI JUARA KELAS PEMBUKA BRANJANGAN.

 

“Kerjasama ini kami harapkan akan berlanjut menjadi tahunan dari BnR Cabang Sidoarjo dan Pemkab Sidoarjo. Bapak Bupati, sangat mendukung kegiatan kontes burung berkicau karena beliau sangat peduli dengan satwa khususnya burung berkicau. Dan hari ini kami nobatkan beliau sebagai Bapak Kicau Mania Sidoarjo,” buka Dr. H. Bahrul Amig dalam sambutannya.

Setelah dinobatkan jadi Bapak Kicau Mania oleh BnR Jatim dan Cabang Sidoarjo, Bupati Sidoarjo siap mendukung gelaran lomba berkicau dan berharap menjadikan sebagai agenda rutin tahunan. “Saya sangat mendukung sekali kegiatan lomba burung berkicau dalam rangka Hari Jadi Sidoarjo ke-159 ini. Dan Bupati Sidoarjo Cup seterusnya harus ada setiap tahunnya,” ujar H. Saiful Illah., SH. M Hum.

 

KELAS NIS MERAH MENJADI SESI KEDUA SETELAH BRANJANGAN.

 

Bupati Sidoarjo juga berharap kegiatan ini bisa mengangkat pengembangan hobi dan juga membantu mempromosikan wisata yang ada di kota Sidoarjo. “Selain bisa mempromosikan wisata alam, religi, minat khusus dan bisa mengangkat ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan baru,” tambahnya.

“Kami juga berharap para investor mau menanamkan investasinya di Sidoarjo, karena insfrastrukturnya yang mendukung ditambah para pegawai yang ada di Sidoarjo adalah pegawai yang jujur. Sukses buat even Bupati Sidoarjo Cup I, buat BnR Cabang Sidoarjo dan Jawa Timur,” terang Bupati Sidoarjo.

 

BUPATI SIDOARJO (KIRI), MENDAPATKAN GELAR BAPAK KICAU MANIA SIDOARJO.

 

Setelah membuka gelaran Bupati Sidoarjo Cup I, H. Saiful Illah., SH. M Hum mendapatkan gelar Bapak Kicau Mania dan penghargaan dari panitia BnR Cabang Sidoarjo. Juga mendapatkan cinderamata dari ketua BnR Jawa TImur, Budi Robot berupa sepasang burung love bird.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan BnR Jatim hari ini, Di rumah saya ada burung merpati, derkuku, perkutut, dan juga murai batu. Tidak ada salahnya besok-besok saya ikut melombakan burung yang ada di rumah dan juga burung love bird dari Bapak Budi Robot,” tutupnya.

 

BUDI ROBOT (KANAN) MEMBERIKAN CINDERAMATA SEPASANG LOVE BIRD.

 

Bupati Sidoarjo Cup I yang rencananya melombakan 47 kelas, dibuka dengan melombakan kelas branjangan. Pada kelas tersebut akhirnya dimenangi Cuplis milik Sigit Izzud dari Plat AG Kediri disusul Sumber Bledex milik Miko Jogja dan Andok andalan Kamso dari Kediri.

Istimewanya, pemberian piala untuk juara 1 kelas branjangan diberikan langsung oleh Bupati Sidoarjo yang didampingi oleh staf dari BnR Cabang Sidoarjo dan Jawa Timur. Sigit Izzud dari Kediri sangat senang bisa menerima piala juara dari Bupati Sidoarjo dan menyiapkan burungnya untuk even di Simpang Lima Ngumul Kediri dan Purwokerto.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BUPATI SIDOARJO FOTO BERSAMA TIM JURI BnR.

 

 

KATA KUNCI: bupati sidoarjo cup i bnr cabang sidoarjo bnr jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp