JUARA UMUM BC DITASBIHKAN KEPADA DUTA JOKY ASOR.

SURABAYA FESTIVAL – BnR BAGINDA, #1

H Fajar WP SF dan Duta Joky Asor Dinobatkan Sebagai Juara Umum

Dua tim dari Surabaya dan Pandaan yaitu Duta Joky Asor dan H Fajar WP SF untuk dinobatkan sebagai juara umum pada gelaran Surabaya Festival yang berlangsung di gantangan BnR Baginda (Minggu, 02 Mei 2021), Jalan Perum UKA Kendung Surabaya Barat.

Untuk gelar juara umum BC (Bird Club) ditasbihkan kepada Duta Joky Asor yang digawangi oleh Wilda HP spesialis kelas love bird. "Kita pingin mengangkat pamor kelas paruh bengkok supaya bisa naik lagi derajatnya seperti dulu," ucapnya kepada Burungnews.

 

 

H FAJAR SAAT MENERIMA TROPHY JUARA UMUM SF.

 

Salah satu jagoan andalan tim Joky Asor adalah Sumber Kencono milik Wilda HP, durasi kekean sekitar 2 menit yang diperlihatkan oleh Sumber Kencono mampu bersaing dengan Let's Go dan TVS untuk menduduki posisi ke 3. "Ini benar-benar pertarungan yang seru, ngekek 2 menit hanya masuk 3 besar," bilang Bagus pengawal burung sambil geleng-geleng kepala.

Sedangkan tim WP SF dari Pandaan yang dikomandoi oleh H Fajar berhasil mengamankan satu gelar utama sebagai juara umum SF (Single Fighter). "Allhamdulillah, Play Boy bisa bersaing dengan jawara-jawara Nasional dengan membawa pulang 2 gelar kejuaraan," ujar H Fajar.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Aksi menawan Play Boy benar-benar bisa membius hati dewan juri dengan memberikan dua gelar kemenangan pada kelas murai batu G-20 Surabaya dan G-25 BnR Jatim. Mengandalkan gaya sujud tonjolan yang variatif, dominasi lagu gereja tarung dan cililin Play Boy bisa merebut gelar pertama di tiket utama murai batu G-20 Surabaya. Disusul oleh Rock N Roll milik Abah Hudan SMM dari 911 SF dan Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF sebagai juara 2 dan 3.

Masih tampil bagus saat bermain di kelas murai batu G-25 BnR Jatim, lagi-lagi nama Play Boy bisa mencatatkan namanya di daftar teratas sebagai sang jawara. Diikuti oleh Celeng milik Eko dari Wiyung Surabaya dan Holywood milik Yudi HJ dari Bali berada di posisi dua dan tiga.

 

BARKIS MEMBAWA PULANG JUARA 1, 2 DAN 2.

 

Let's Go yang ikutan membawa nama H Fajar dari WP SF, berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 2 di kelas love bird fighter Patriot Jatim dan BnR Surabaya. Satu lagi amunisi di kelas love bird umum yaitu Gareng yang ikutan menyumbangkan trophy kejuaraan sebagai juara ke tiga di kelas love bird perang bintang. Kurowo milik Yudhistira dari Delta Pandawa dan Barkis milik Rudi Yang dari Lion SF Jambi sebagai juara pertama dan ke dua.

 LB BONENG DAN CENDET REJOO MILIK AFAN MASIH BISA MERAIH BEBERAPA TROPHY KEJUARAAN.

 

Sementara itu Boneng setelah sukses di gelaran Mahakarya Putra Bromo Probolinggo dengan menyabet juara 1, 1 dan 3. Hasil positif juga didapatkan oleh Boneng pada lomba Surabaya Festival Bnr Baginda Surabaya dengan meraih juara 2 pada sesi love bird umum BnR Surabaya.
Tidak hanya di kelas love bird gaco lainnya milik Afan dari Surabaya Wani yaitu cendet Rejoo yang juga ikutan meraih juara ke dua pada kelas cendet A Patriot Jatim. "Syukur Allhamdulillah hari ini masih bisa membawa pulang beberapa gelar kejuaraan," ucap Rifann sang pengawal burung.

 

DATA JUARA SURABAYA FESTIVAL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

PLAY BOY SAAT MERAIH JUARA PERTAMA DI TIKET UTAMA RP 1 JUTA RUPIAH.

 

 

KATA KUNCI: surabaya festival bnr baginda baginda bc bnr surabaya bnr jatim joky asor wp sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp