DUTA 7371 TEAM BAWA PULANG JUARA 1, 2, 3 DAN 7.

BUPATI GRESIK CUP 1, #2

Cendet Mletree Borong 3 Piala, Dalank Siap Meluncur di Anniversary The Sultan

Cendet Mletree tampil bagus untuk bisa menggondol 3 trophy sebagai juara di lomba Bupati Gresik Cup 1 Minggu, 25 Desember 2022. Sedangkan cendet Dalank sukses meraih 2 gelar akan berlomba di Anniversary The Sultan.

Jagoan milik Imam P dari Duta 7371 Team, Mletree mampu tampil konsisten dalam 4 sesi yang dimainkannya dengan meraih juara 1, 2, 3 dan 7. "Alhamdulillah dia masih tetap bisa membanggakan saya, tampil stabil untuk meraih 3 piala," girang Imam P.

 

 

 

Burung yang baru dua kali urakan ini, selalu bisa membawa hasil yang positif dalam setiap kali berlomba. Mulai latberan, latpres maupun event besar Mletree tidak pernah zonk dan selalu bisa membawa pulang piala.

Kurang beruntung di sesi awal hanya berada di posisi ketujuh, membuat Mletree berlahan-lahan mulai bisa bangkit untuk bisa mengamankan 1 piala pertama sebagai juara kedua di kelas cendet Pudak A. Sang jawara direbut oleh Qiu-Qiu milik Indra Liar dari Duta Jambore CIR.

 

MLETREE KETIKA MERAIH JUARA DI KELAS CENDET G-16.

 

Masih tampil konsisten dengan gaya main atas satu pangkringan geser kanan kiri, disertai tonjokan lagu tengkek buto sama love bird yang dibawahkan panjang-panjang dan tembus. untuk kembali mengunci 1 piala sebagai juara ketiga di kelas cendet Pudak B.

Tampil semakin bagus di kelas terakhir cendet G-16, akhirnya Mletree berhasil dinobatkan sebagai sang juara. Unggul atas Cobra milik Ocoel dari Bedanten BC dan Dalank yang harus berada di peringkat kedua dan ketiga.

 

PECCOT MADURA SIAP MELUNCUR KE ANNIVERSARY THE SULTAN.

 

Penampilan ketiga usai mabung, Dalank milik Abah Halili dari Peccot Madura masih bisa membanggakan dengan meraih juara 1, 3, 3 dan 4. "Sebelumnya di gelaran Arka Cup 1 dan Anniversary Rajawali Reborn ke-8 juga merebut banyak gelar, ini memang burung khusus bermain dievent-event aja," jelas Aconk sang peramu burung.

Gaya aktif dipangkringan atas dan bawah disertai tembakan dengan power yang tembus, Dalank berhasil meraih juara 4 dan 3 di kelas cendet Lontong Romo dan cendet Pudak A. Sang juara berhasil diamankan oleh Rasta Fara dan Qiu-Qiu.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil semakin bagus pada sesi Pudak B, tembakan 2 versi tengkek buto nyambung kunti serta gereja tarung juga nyambung kunti yang dibawahkan dengan speed berdurasi rapat. Dalank berhasil dinobatkan sebagai sang juara unggul atas Brilliant milik Momon KPK LA dari PCML dan Mletree di posisi kedua dan ketiga.

Bertarung di sesi terakhir cendet G-16, Dalank masih bisa mempersembahkan 1 trophy lagi sebagai juara ketiga. Hasil ini cukup memuaskan hati Abah Holili, selanjutnya Dalank akan bermain di kota dingin Malang. "Kita siap bertempur di event Anniversary The Sultan Minggu, 8 Januari 2022," tutur Aconk.

Catat, event terdekat yang wajib diikuti oleh pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, dan cendet adalah Soft Launching Samurai, 8 Januari 2023 di Grand Sondokoro, Tasikmadu, Karanganyar. Peserta dijamin tenang, nyaman, bisa duduk manis dekat burung dengan dilayani makanan ringan dan minum.

Team juri full Dewa 99 akan menilai dengan ajuan real terbuka sejak dari proses rolling/blok, bukan hanya di akhir ajuan mentok saja. Dijamin anti odeng, cukup siapkan burung terbaik Anda. Simak brosur di bawah ini. Bila ingin lihat brosur sekaligus jadwal, KLIK DI SINI.   [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUPATI GRESIK CUP 1, KLIK DI SINI

 

DALANK SAAT MERAIH JUARA 3 KELAS CENDET G-16.

 

JAWARA SESI AWAL CENDET FOTO BARENG BUPATI GRESIK.

 

 

KATA KUNCI: bupati gresik cup 1 cendet mletree dalank anniversary the sultan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp