TEAM 76 BERHASIL BAWA 2 BUAH TROPI BERKAT MB JUPITER

ANNIVERSARY THE SULTAN – MALANG, #1

Raih Nyeri dan Jadi Bintang Lapangan, MB Jupiter Siap Melaju di Kopdar SMM+VIDEO

Tampil menawan, murai batu Jupiter milik HM Hidayat Batubara dari Team 76 berhasil raih nyeri di gelaran Anniversary The Sultan, Malang pada hari Minggu 08 Januari 2023.

Setelah sukses meraih juara 1 dan 3 di Piala Ketua SMM pada bulan Desember kemarin. Murai batu Jupiter terus menunjukkan tren positifnya dengan meraih nyeri alias juara satu sebanyak dua kali pada gelaran Anniversary The Sultan.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi utama murai batu Sultan, Jupiter yang menempati nomor gantangan 05 langsung menunjukkan penampilannya secara menawan. Gaya hypernya saat membawakan beragam irama lagu seperti cililin, kenari dan besetan kasarnya membuat Jupiter berhasil menduduki puncak podium yang disusul oleh Mr Big milik H Andre dan Perjuangan 45 andalan Alex Gresik.

“Alhamdulillah Jupiter masih menunjukkan tanggung jawabnya dengan menunjukkan performanya yang bagus. Tiket 3,5 juta yang menjadi sesi utama pada event hari ini berhasil diamankan tropi pertamanya,” buka om Monyok sang peramu Jupiter.

 

AKSI MURAI BATU JUPITER

 

Lanjut di sesi Denpal A, Jupiter kali ini medapat nomor gantangan 03. Jupiter masih konsisten dengan penampilannya dan menjadi bintang lapangan. Bagaimana tidak, durasi kerja yang stabil selama 10 menit penjurian membuatnya meraih 4 bendera koncer A alias menang mutlak.

“Alhamdulillah Jupiter masih stabil dengan penampilannya yang bagus dan meraih juara 1 lagi sehingga bisa nyeri. Terima kasih untuk pak Hidayat atas supportnya yang istimewa untuk Team 76,” kata om Monyok.

 

 

Berhasil meraih dua buah tropi pada gelaran Anniversary The Sultan, rencananya akan kembali ditampilkan saat Kopdar SMM pada tanggal 22 Januari mendatang. “Pak Hidayat bilang 2 sesi cukup untuk hari ini dan Jupiter akan dipersiapkan di Kopdar SMM 2 Minggu lagi,” tutup om Monyok.

Yang ingin tahu bagaimana penampilan murai batu Jupiter di kelas Denpal A para pembaca bisa langsung menontonnya pada video di bawah ini :

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ANNIVERSARY THE SULTAN – MALANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: anniversary the sultan malang mb jupiter kopdar smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp