ADRY BANGKA & TEGUH WALET. PASTI KE BUPATI CUP TANGERANG

BUPATI CUP III TANGERANG

Begitu Memikat, Yang Tak Bawa Burung Pun Tetap Ingin Datang Melihat

Bupati Cup III Tangerang, dipastikan menjadi even yang paling memikat pekan ini. Sampai-sampai, mereka yang jagonya sedang tak siap pun tetap ingin datang untuk melihat serunya pertarungan.

Ini memang even yang serba paling. Even dengan tiket paling mahal, 10 juta rupiah. Peserta dibatasi hanya 25 jago saja. Hadiahnya? Paling luar biasa, 125 juta.

Dengan level seperti di atas, tentu tak sembarang jago mau mengambil risiko turun di sini. Hanya yang benar-benar terbaik saja yang bernyali turun di sini.

Wajar bila besuk semua mata kicaumania dipastikan akan melirik ke even ini. Semua pengin tahu, siapa saja gerangan yang bakal berlaga, pasti sangat seru, ketat, dan menegangkan. Siapa pula yang kemudian juara dan berhak membawa pulang 125 juta.

Nah, ini dia sebagian jago yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya. Murai Batu Abimanyu milik Hanny Faroko Brothers SF, MS (Murai Sakti) milik H.Sukarto Cicurug Sukabumi, HBD milik Akia Jambi, Debat milik Deden Batu Tangerang, Kudeta milik Teguh Walet SF, Speed Joger milik Gunawan Tegal, sudah tercatat sebagai pemesan tiket.

Terlihat juga nama Macan Siliwangi milik H. Zain JGC, Sien Ronny juga siap dengan beberapa gaco terbaiknya, Fitri BKS, Edy Makassar, Sirius Black. Agus MOU Tangerang, Sadewa milik Mas Dhoni Mutiara Team, Mat Petir gaco Mr. Raya SF, tak mau ketinggalan juga Pit Bull milik Mr. Prio AK 47 SF Bandung yang baru di-take over dengan mahar 350 juta.

Selain hadiah besar di kelas utama, lomba Bupati Cup III Tangerang ini juga menyediakan doorprise 1 buah sepeda motor Mio. “Jangan sampai kelewatan yah, meski tidak bawa burung, yang penting datang dan saksikan langsung pertarungan burung-burung terbaik saat ini,” terang Anang BAE selaku penggagas lomba.

 

 

TERKAIT:

Mr PRIO TAKE OVER MB PITBULL 350 JUTA, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP III TANGERANG, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup tangerang adry bangka teguh walet

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp