SUASANA KELAS BoB PRABU

BoB PRABU CUP II #1

MB Kudeta Ungguli Ninja Hitam & Abimanyu

 

 

Lomba Prabu Cup II sukses mengumpulkan burung-burung murai batu terbaik di blok barat. Dengan tiket 1 juta rupiah, kuota 25 peserta berhasil terpenuhi.

Kontes yang digelar di Perum Bumi Indah Pasar Kemis, Tangerang, pada Minggu 12 Maret 2017 benar-benar menjadi pertarungan yang seru dan panas. Kalau sudah berani masuk kelas BoB dengan tiket 1 juta rupiah, tentu bukan burung sembarangan.

 

TEGUH WALET. KUDETA TERBAIK DARI YANG TERBAIK DI PRABU CUP II

 

Kudeta milik Teguh walet SF menjadi salah satu kontestan yang diunggulkan di gantangan 32. Begitu juga dengan Ninja Hitam milik Bonny Mahesa Ratu dari Depok, berada di gantangan 18, dan gantangan 30 yang diketahui milik Hanny Faroko yaitu Murai Batu Abimanyu.

Dari awal digantang ketiga burung tersebut sudah menunjukkan kualitas dan kinerja yang memukau. Padahal, saat itu hujan lebat disertai angin yang cukup kencang.

 

BONNY NOVANDI. NINJA HITAM RUNNER UP BEST OF THE BEST

 

Para murai mania sejak awal juga sudah menjagokan ketiganya bakal bertengger di papan atas. Di akhhir penjurian, team juri BnR menobatkan Kudeta di peringkat pertama dengan perolehan bendera koncer A3.

Ninja Hitam menempati runner up dengan bendera A1 & B3. Ada pun Abimanyu menduduki peringkat ke-3 dengan perolehan bendera B1.

 

GILANG AR & HANNY FAROKO. PEMILIK MURAI ABIMANYU

 

Teguh Walet berniat menurunkan kembali Kudeta di sesi berikutnya, yaitu kelas Batavia yang sama-sama bertiket 1 juta rupiah. Kita tunggu kabar berikutnya, apakah Kudeta masih bisa bertahan merebut juara 1, atau tergelincir oleh hadangan lawan.

Yang jelas, para jago papan atas itu akan kembali bertarung di Soeharto Cup IV, 26 Maret besuk di Taman Candi Borobudur, Magelang.

 

 

ANANG BAE. KONSEPTOR LOMBA

 

JUARA MURAI BATU DI PRABU CUP 2, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: prabu cup ii kudeta teguh walet ninja hitam bonny novandi abimanyu gilang ar hanny faroko anang bae

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp