RIZAL/SANTOSA. KENARI CENDOL DAWET COMEBACK

BUPATI CUP I WONOGIRI #3

Cendol Dawet dan Las Vegas Comeback, Jaguar Jr Makin Stabil di Jalur Prestasi

Berhasil menduduki podium pertama di Bupati Cup I Wonogiri, kenari Cendol Dawet (Rizal/Santosa) dan Las Vegas (Bintang) kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kenari papan atas di Solo Raya. Kini, keduanya mulai membidik Kenduri Kenari Solo Berseri.

Penampilan meyakinkan ditunjukkan oleh kenari Cendol Dawet milik Rizal/Santoso Hary di Bupati Cup I Wonogiri dengan meraih podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Wonogiri A. Mempunyai durasi mumpuni, CD berhasil menghipnotis juri setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat.

 

 

RIZAL/SANTOSA. KENARI CENDOL DAWET KONCER A

 

Kenari berpostur mungil ini berhasil membawa pulang tiga buah piala setelah menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Bebas Sekda dan podium ketiga di kelas Kenari Standar Bebas Wonogiri. Dengan aksi borong juara ini, mereka mulai membidiki sejumlah event besar seperti Kenduri Kenari Solo Berseri dan Solo Kota Budaya.

Las Vegas, kenari milik Bintang Pradana BC juga berhasil comeback setelah menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Sekda. Bersaing dengan Cendol Dawet dan Kaisar, kenari warna kuning ini tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh.

 

JEFFRY. SUKSES KAWAL KENARI LAS VEGAS

 

Menang di kelas Kenari Standar Bebas Sekda, Las Vegas ternyata belum bisa stabil dan konsisten ketika diturunkan di kelas lain. “Belum konsistennya penampilan Las Vegas masih jadi PR. Kayaknya sih belum kuat main banyak sesi. Besok, kita akan coba cari settingan yang pas,” ungkap Jeffry.

Meski kenari merupakan mainan baru untuk Bintang, namun keseriusan punggawa Pradana BC ini main di kelas ini tak perlu diragukan lagi. Sampai sekarang pun, Ia terus mencari gaco-gaco berkualitas untuk memperkuat squad Pradana BC.

 

TONI JAMBUL/ANTON BABAHE. KENARI JAGUAR JR MAKIN STABIL

 

Setelah minggu lalu meraih podium pertama dan ketiga di BGZ Cup Wonosobo, kenari Jaguar Jr kembali menunjukkan kualitasnya dengan menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Kecil Wonogiri B. Kerja istimewa dengan durasi panjang, cengkok khas, dan gaya kekinian, amunisi andalan H. Ousman ini terlihat menonjol dan berhasil undang decak kagum peserta lain.

Kalau tak ada halangan, Jaguar Jr akan nglurug ke Piala Andang Pangrenan Purwokerto besok Minggu, 2 Februari 2020. Dengan kualitas yang dipunya, Tony Jambul dan Anton Babahe optimis Jaguar Jr mampu bersaing di event-event besar termasuk Piala Valentine. “Kita siap bersaing dengan kenari-kenari papan atas yang akan turun di Piala Valentine nanti. Pokoknya harus yakin,” tandasnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Kembalinya gaco-gaco lama dan munculnya gaco-gaco baru tentu saja akan menambah seru persaingan di kelas kenari. Mereka akan kembali bertemu di lomba burung berkicau khusus kenari bertajuk Kenduri Kenari Solo Berseri yang akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Februari 2020 di Gantangan Tugu Boto.

 

DATA JUARA BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA ANDANG PANGRENAN, KLIK DI SINI

BROSUR KENDURI KENARI SOLO BERSERI, KLIK DI SINI

BROSUR SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bupati cup i wonogiri las vegas cendol dawet jaguar jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp