DODIET KOBLIN NZR MALANG. MB GRANAT & LB SABRINA MEROKET

BUPATI CUP 2 KULONPROGO

Raih Banyak Dukungan, Duta Bupati Sleman Rebut Juara BC

Duta Bupati Cup Sleman mengumpulkan poin mutlak dan mengantarkannya merebut juara BC. Hal ini karena dukungan para kicaumania yang hadir di Bupati Cup 2 Kulonprogo, Minggu 25 November 2018.

Even yang digelar untuk kedua kalinya ini bisa dikatakan sangat sukses baik secara penyelenggaraan maupun partisipasi peserta, dengan diikuti lebih dari 1.300. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Malang, Surabaya, Solo, Tegal, Purwokerto, Kebumen, Purworejo, dan lainnya selain tentu saja kicaumania DIY dan sekitarnya.

 

 

IR. BAMBANG, BAMBANG WISNU, & BAGIYA RAHMADI, DKK

 

Hadir di even ini bapak Bambang Wisnu dan pak Bagiya Rakhmadi, ketua umum PBI Pusat. Keduanya tampak didampingi Ir. Bambang, kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kulonprogo selaku penyelenggara even Bupati Cup.

Poin-poin yang dirain oleh Duta Bupati Sleman, diakui karena banyak peserta yang secara spontan mendukung dengan bergabung dalam Duta. “Terimakasih sekali karena banyak teman-teman yang begitu ketemu di lapang, spontan langsung siap memberikan dukungan kepada kita. Tanpa dukungan yang luas, ya sulit bisa meraih juara umum dalam even yang begitu banyak diikuti peserta,” ujar Sapta, ketua PBI Sleman yang langsung memimpin team.

Sebagian peserta juga mengaku siap mendukung dan hadir ke Lapangan Pemda Sleman pada Minggu 9 Desember yang akan datang. Sebelumnya, pada 2 Desember, para kicaumania di Jogja dan sekitarnya bakal meramaikan gelaran Festival Indonesia Kerja di embung Klitren.

 

TEDDY BKS. ORBITKAN LB JONES JOPLIN PADA POSISI PUNCAK

 

Sejumlah jago mencatat kemenangan yang cukup fantastis, seperti love bird Janis Joplin milik Ca Bo dari Pekanbaru yang dikawal oleh Teddy BKS. Janis Joplin yang merupakan orbitan baru, secara mengejutkan nyaris meraih hatrik.

Sayang ketika turun di kelas love bird Nyi Ageng Janis Joplin sedikit kurang maksimal, sehingga harus rela di posisi ke dua, di bawah Sabrina milik Dodiet Kober NZR dari Malang.

H Wibie NZR bersama Didiet Kober menjadi salah satu tamu jauh dalam gelaran ini. Datang dari Malang, sejumlah jago mereka mampu merebut juara. Selain love bird Sabrina, juga membawa pulang juara berkat kemenangan murai batu Granat.

 

H. WIBIE NZR. SILATURAHMI & SOSIALISASI EVEN 27 JANUARI DI MALANG

 

“Hasil yang cukup memuaskan, sebab kehadrian kami di sini sebenarnya tanpa target juara, lebih untuk silaturahmi sekaligus mulai sosialiasi rencana even kami pada 27 Januari mendatang, dalam rangka Anniversary NZR di lapangan Rampal, Malang. Kami akan gelar 2 lapang, hadiah utama mobil, semua kelas hadiahnya utuh tanpa potongan. Kemasan lengkapnya ditunggu saja,” ujar H. Wibie.

Nama cucak hijau Marvel dan kenari Viper yang dikawal tiga bersaudara Brian, Rizal dan Rafi  dari BMBS Produk, masih mampu unjuk kebolehan. Cucak hijau Marvel meraih juara 2 kelas Nyi Ageng Serang, kalah tipis dengan Haya Bursa milik Faizin DM dari Tegal yang akhirnya mengantarkannya sebagai juara SF.

 

BMBS PPODUK. KENARI VIPER & CH MARVEL JAGOAN LAWAS MAKIN BERTAJI

 

Sementara kenari Viper yang usianya sudah 3 tahun, tampil makin cemerlang. Di kelas Kenari Std Kalitan Binangun, Viper berhasil memipin posisi atas. NN dan Khabib yang sejak awal menempel ketat harus mengakui kehebatan Viper.

Kelas murai batu Adikarta giliran Pajero milik Faizin DM yang memimpin, Granat harus puas di posisi ke dua, lalu ada nama Bintang Timur milik Cahyo Matrix berada di urutan ke tiga.

 

JOMBANG. CENDET BONEX LANGSUNG DILIPAT

 

Cendet Bonex kembali menunjukkan kestabilannya di tangga juara, setelah pekan lalu di Ingkung Kuali Cup tampil serem, hingga mejadi pusat perhatian orang. Bonex milik Jombang kembali tampil sangar menempati posisi 4 dan 5.

Aksi mewah Bonex rupanya terpantau langsung oleh Ir. Agus Gamping yang kali ini ikut all out mendukunga Duta Bupati Cup Sleman. Transaksi pun langsung terjadi di lapangan. Sebelumnya Agus Gamping sudah membeli cendet Sadis milik Jombang, setelah meraih juara 3 di Piala Raja.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

“Hari ini di Tulungagung, jago cucak hijau saya juga merebut juara 1, mengibarkan bendera Duta Bupati Cup Sleman juga. Alhamdulillah di sana selain meraih poin juara, juga poin karena dapat banyak dukungan untuk even Bupati Sleman 9 Desember besuk.”

Arif, Wanto dan kawan-kawan dari Gembel Utara BC memborong satu gantangan kelas love bir B Menoreh. Hal yang samga rencananya akan berlanjut di lomba-lomba besar, termasuk Bupati Cup Sleman, sebelum even Jogja Istimewa dan Piala Raja tahun depan, begitu dijelaskan oleh Arief, salah satu koordinatornya.

Sementara itu, Pak Didik selaku ketua panitia Bupati Cup 2 Kulonprogo mengucapkan terimakasih sekali kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya even ini, dan mohon maaf bilamana masih terdapat kekurangan.

 

DATA JUARA BUPATI CUP 2 KULONPROGO, KLIK DI SINI

BROSUR FESTIVAL INDONESIA KERJA, KLIK DI SINI

BROSUR BUPATI CUP SLEMAN, KLIK DI SINI

 

FAIZIN DM JUARA SINGLE FIGHTER

 

 

DUTA BUPATI SLEMAN CUP JUARA BC

 

VIANNO DAN KAWAN-KAWAN

 


SANGKAR KOTAK RADJA, BARU!
 
Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

JUARA KACER

 

JUARA LB PAUD

 

JUARA DI KELAS BRANJANGAN

 

KATA KUNCI: bupati cup 2 kulon progo. h wibie duta bupati sleman faizin dm bagiya rahmadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp