AGENDA RUTIN TAHUNAN BERZIARAH KE MAKAM BUNG TOMO.

BUNG TOMO CUP V

Ziarah ke Makam Bung Tomo, Agenda Rutin Sebelum lomba Bung Tomo Cup V

Sudah seperti tahun-tahun sebelumnya, H. Andhika Firdian SH, MHum, selaku Penasehat Pusat BNR dan owner Sobat DF atau yang biasa dipanggil Dhika bersama Yuyun Irawati, Budi RBT dan Mariono Tiara BF selalu berziarah sebelum gelaran Bung Tomo Cup V. "Saya tadi dari Jakarta langsung ke Surabaya untuk berziarah ke makam Bung Tomo," bilang Dhika.

Berziarah ke makam Bung Tomo adalah agenda rutin kami selaku panitia lomba burung Bung Tomo Cup. "Karena bertepatan tanggal 10 November, sekaligus memperingati hari pahlawan. Serta mendoakan agar beliau khusnul kotimah," ungkap Dhika.

 

 

 

Untuk memperingati 102 tahun Bung Tomo, BNR Indonesia dan Sobat DF akan menggelar Lomba burung berkicau dengan titel Bung Tomo Cup V yang diselenggarakan di Delta Sidoarjo pada hari Minggu, 13 November 2022. Acara ini juga akan dihadiri oleh anak dari Bung Tomo yaitu H. Bambang Sulistomo juga Pak Ahmad pejuang angkatan 45 yang berusia 90 lebih.

Gema lomba Bung Tomo Cup dalam setiap tahunnya selalu diramaikan kicau mania dari berbagai kota. "Nanti akan hadir juga peserta dari Kendari dan Serawak yang datang dengan membawa sepeda motor, semoga kicau mania nusantara bisa bersatu dalm mengikuti lomba kali ini," jelas Dhika dengan semangat 45.

 

YUYUN IRAWATI, DHIKA SOBAT DF, BUDI RBT DAN MARIONO TIARA BF.

 

Lomba kali ini sudah dipersiapkan oleh panitia 3 bulan sebelum lomba, bahkan antusias peserta untuk mengikuti lomba ini benar-benar membludak. Burungnews konfirmasi ke bagian tiketing untuk saat ini pemesanan tiket yang masuk sudah terjual 1300 tiket.

Selain menyajikan kemasan yang eksklusif, di kelas utama murai batu G-24 juara pertama mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda PCX. Selain hadiah panitia juga menyiapkan trofi esklusif full logam seberat 5 kg berupa miniatur Hotel Oranje.

Berbeda seperti event-event sebelumnya, panitia Bung Tomo Cup V juga bekerjasama dengan Ebod Jaya untuk membuka kelas Promo. Tiket dibanderol seharga 350 Ribu, juara 1 mendapatkan hadiah 10 Juta wajib sangkar decal Ebod Jaya. {diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TROPHY EKSKLUSIF MINIATUR HOTEL ORANJE.

 

 

KATA KUNCI: bung tomo cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp