BUNG TOMO CUP 5

Tiket 350K, Hadiah Mulai 10 Juta, Mau?

Event tahunan Bung Tomo Cup akan segera digelar lagi. Lomba yang akan berlangsung pada 13 November di GOR Stadion Deltras Sidoarjo ini adalah penyelenggaraan yang ke-5. Salah satu kemasan yang menarik, tiket 350 ribu, hadiah mulai 10 juta.

Kelas lainnya, ada yang tiket 5,5 juta, 24-G, hadiah mulai Honda PCX. Kemasan-kemasan menawan ini sengaja dipersembahkan supaya lomba bisa berjalan meriah, karena dirasa sangat membantu roda ekonomi UMKM di sekitar lokasi lomba, juga para kicaumania pada umumnya.

Bung Tomo Cup adalah salah satu event yang diinisasi oleh Dika Sobat BF. Selain Bung Tomo Cup, juga pernah digelar Sudirman Cup di Yogyakarta, serta Piala I Gusti Ngurah Rai di Bali. Event-event ini juga tidak asal catut nama saja, tetapi secara resmi mendapatkan ijin dan restu dari ahli waris.

“Kami ingin terus mengenalkan dan mengingatkan para generasi muda kicaumania agar selalu mengenang dan menjadikan para pahlawan nasional itu sebagai salah satu tauladan, syukur-syukur bisa menjadi idola yang pemikiran dan tindak-tanduknya sangat layak untuk ditiru,” ujar Bang Dika kepada burungnews.com.

 

 

Ada pun untuk kelas dengan tiket hanya 350 ribu, hadiah juara 1 sebesar 10 juta, juara 2 sebesar 4 juta, juara 3 sebesar 2 juta, dan seterusnya, akan membuka dua jenis burung yaitu murai batu dan cucak hijau.

Kelasnya diberi tajuk Promo. Syarat bisa mengikuti kelas ini cukup simpel, wajib menggunakan sangkar dekal Ebod Jaya. Selain mendapatkan uang pembinaan yang menggiurkan, juga disedikan tropi dan piagam.

Event kerjasama antara BnR dengan Ebod Jaya – Ronggolawe ini akan dihadiri langsung oleh putra Bung Tomo, Bambang Sulistomo. Kemasan lainnya juta tak kalah menarik, silakan simak langsung Brosur dan Jadwalnya di bawah ini.

 

BROSUR BUNG TOMO CUP 5:

 

 

JADWAL LOMBA BUNG TOMO  CUP 5:

 

KATA KUNCI: bung tomo cup dika sobat df

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp