SAPU RATA NYARIS BORONG SEMUA KELAS UTAMA.


BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, #6

MB Sapu Rata Nyaris Meratakan Kelas Utama, Kenari Pikachu Nyeri Lanjut ke Piala Raja ke-21

Murai batu Sapu Rata hampir saja bisa meraih dua gelar di kelas utama dengan meraih juara 1 dan 2 pada gelaran Bung Tomo Cup 4 di GOR Deltras - Sidoarjo Minggu, 21 November 2021. Sedangkan kenari Pikachu sukses meraih dua kemenangan, selanjutnya siap terbang ke Piala Raja ke-21 di Yogyakarta.

Kaji Roni dari New Kaji SF turun tangan sendiri untuk menyaksikan jagoan andalannya Sapu Rata untuk bisa bersaing dengan burung-burung jawara. Sapu Rata yang bermain 4 sesi berhasil menyumbangkan dua gelar pada tiket 5,5 Juta dan 2,2 Juta sebagai juara 1 dan 2. "Saya tidak menyangka dia bisa menang, padahal lawannya burung-burung bagus semua," tutur Kaji Roni.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil dalam performa yang bagus, dengan gaya fighter disertai tembakan durasi panjang isian lagu gereja tarung, cucak cungkok, kenari dan kapas tembak Sapu Rata langsung bisa memikat hati banyak peserta dan juri ketika turun di kelas murai batu Sobat DF dengan meraih juara pertama.

Kembali tampil saat bermain di kelas utama tiket 5,5 Juta, penampilan apik masih diperlihatkan oleh Sapu Rata untuk bersaing dengan burung-burung bagus lainnya. Hasilnya, Sapu Rata bisa mencatatkan namanya di posisi runner up kalah dari Singo Edan milik Yus YNWA dari YNWA Malang sebagai sang juara.

 

NEW KAJI SF SUKSES AMANKAN DUA TROPHY KEJUARAAN.

 

Sedangkan pada dua kelas selanjutnya, penampilan Sapu Rata sedikit menurun hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. "Saya sangat senang dengan penampilannya di dua kelas awal dengan stabil masuk podium juara," girang Kaji Roni.

Dengan hasil apik ini Huda Sredex sang mekanik membeberkan perawatan harian Sapu Rata. "Embun pagi serta mandi rutin tiap hari dengan asupan 3 ekor jangkrik pagi dan sore juga kroto satu cepuk. Menjelang lomba settingannya sama dengan hariannya, karena burung ini sudah fighter saat mau digantangkan kita tambahkan 3 ekor ulat hongkong," tuturnya kepada Burungnews.

 

BANG BOY FOTO BARENG NEW KAJI SF SAAT MB SAPU RATA MERAIH JUARA PERTAMA.

 

Pada kategori kenari, Wawan Britama dari Rea-Reo SF yang dikawal oleh Unyil dengan membawa banyak gaco andalannya seperti Pikachu, Elsa dan Sandra Dewi berhasil membawa pulang banyak trophy kejuaraan. "Pikachu berhasil meraih dua kemenangan, totalnya kita bisa membawa pulang 4 trophy kejuaraan," ucap Unyil sang pengawal burung.

Pikachu yang menjadi andalan utama di kelas kenari, berhasil mengangkat nama Wawan Britama ke puncak podium sebanyak dua kali. Kurang beruntung bertanding pada siang hari membuat Pikachu mampu bangkit saat bermain di malam hari dengan meraih juara pertama di kelas kenari standart all size Hotel Oranje B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Begitu juga saat bermain di kelas penutup lomba kelas kenari standart all size One Love B, Pikachu kembali memperlihatkan kehebatannya untuk merebut gelar yang kedua dengan mengalahkan Sultan milik F Wijaya dan Bawang Junior milik Pria Istimewa dari Duta Kerajaan Kediri sebagai juara dua dan tiga.

Sedangkan untuk Elsa dan Sandra Dewi juga bisa menyumbangkan 2 trophy kejuaraan, sebagai juara 2 pada kelas kenari standart all size Perjuangan A dan juara 3 kenari standart all size Perjuangan B.

Sukses di Bung Tomo Cup 4 juga menjalar pada lomba Piala Suromenggolo Ponorogo dengan meraih juara 2, 3, 4, 4 dan 4. "Hari ini kita sukses meraih banyak trophy pada dua even besar di Sidoarjo dan Ponorogo, selanjutnya kita akan kumpul satu titik di Piala Raja ke-21 minggu depan," tutur unyil. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

SUKSES PADA DUA EVEN KRU WAWAN BRITAMA SIAP MENUJU PIALA RAJA.

 

PIKACHU SAAT MERAIH JUARA 1 DI KENARI STANDART ALL SIZE ONE LOVE B.

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket KELAS A dan B hanya @ 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 sidoarjo mb sapu rata kenari pikachu piala raja ke-21

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp