LEWAT AKSI NYEKLEKNYA LENTERA LANGSUNG SOLD OUT SEBESAR 16 JUTA.


BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, #5

Cendet Lentera Juara 1 & 2 Laku 16 Juta, Kacer Raja Rimba dan AM Rojobrono Pemanasan Menuju Piala Raja ke-21

Lentera usai meraih juara satu dan dua langsung di take over sebesar 16 Juta pada gelaran Bung Tomo Cup 4 - Sidoarjo, Minggu, 21 November 2021. Sementara itu anis merah Rojobrono dan kacer Raja Rimba siap meramaikan Piala Raja ke-21 di Yogyakarta.

Meskipun sudah berumur 13 tahun, cendet Lentera milik H Fais dari Matador SF Jember terus saja bisa meraih prestasi yang membanggakan. Dibuktikan saat bermain di even Bung Tomo Cup 4 di GOR Deltras Sidoarjo dengan meraih juara 1, 2 dan 6. "Setelah juara tadi ada tiga orang yang menawarnya, karena orang Madura yang duluan. Akhirnya dia langsung dibawa pulang dengan mahar 16 Juta," ujar H Fais sang pemilik burung.

 

 

 

Nafas tua yang diperlihatkan oleh Lentera benar-benar bisa memikat mata kicaumania yang menghadiri even ini. Gaya nagen satu titik dengan show kepala nyeklek ke atas dibarengi tembakan love bird, colibri, sogon dan gereja alam mampu membius hati dewan juri dengan memberikan koncer A di kelas cendet Merdeka.

Kestabilan Lentera juga dipertontonkan saat bermain di sesi kedua cendet Perjuangan, aksi yang bagus seperti sesi awal belum bisa mempertahankan posisinya dan harus turun satu peringkat di posisi ke-2 kalah dari Panglima Dayak milik Abah Tony dari Iron Fly SF sebagai sang juara.

 

MATADOR SF JEMBER SIAPKAN CENDET M-16 PENGGANTI LENTERA DI EVEN-EVEN BESAR.

 

Selalu dikawal oleh Feri sang perawat Lentera mencoba keberuntungan bermain malam di kelas cendet Hotel Oranje, penampilannya sedikit menurun karena cuaca yang gelap. Lentera harus puas berada di peringkat ke-6, sang juara di raih oleh Aswaja milik Teguh dari Papa Muda SF.

Dengan hasil ini H Fais cukup bangga dengan penampilan anak didiknya yang selalu kerja stabil saat di gantangan untuk berada di jalur juara. "Semoga dia tidak mengecewakan pemilik barunya, kedepannya saya sudah mempersiapkan pelapis Lentera yaitu M-16 yang pernah ditawar 35 Juta untuk bertarung di Piala Presiden tahun depan," tuturnya mengakhiri perbincangan dengan Burungnews.

 

ROJOBRONO HANYA MERAIH JUARA 5, SIAP TERBANG KE PIALA RAJA.

 

Anis merah Rojobrono milik Yongki dari PAMS, meskipun tampil bagus keberuntungan belum berpihak kepadanya hingga harus puas berada di posisi kelima pada kelas anis merah One Love A. "Mungkin lomba kali ini kita belum jodoh, padahal burungnya juga kerja maksimal," ujar Yongki.

Sebelumnya Rojobrono sempat macet selama 6 bulan, dengan kesabaran dan ketelatenannya Yongki akhirnya bisa membuahkan hasil. Dicoba bermain pada latberan dan latpres hingga even besar, Rojobrono langsung tampil gemilang untuk bisa meraih hasil yang bagus selalu berada di jalur juara.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Tampil bagus dengan mengandalkan gaya doyong lebar kiri kanan geser pangkringan, di kelas anis merah One Love A Rojobrono dewi fortuna belum berpihak kepadanya hingga cukup puas berada di peringkat kelima.

Dengan hasl ini Yongki tetap tidak putus asa untuk melombakan Rojobrono ke even yang lebih besar lagi. "Minggu depan saya akan berangkat ke Piala Raja dengan membawa dua amunisi, mudah-mudahan disana dapat rejeki dan bisa membawa pulang piala," tutur Yongki kepada Burungnews.

 

HOLIDAY NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

 

Sementara itu, Holiday jagoan lawas milik H Topo dari Duta Kerajaan Kediri nyaris merebut dua kemenangan di kelas anis merah Hotel Oranje dan One Love A sebagai juara 1 dan 2. Langsung menyodok di sesi awal, Holiday mampu memperlihatkan kehebatannya sebagai burung juara dengan menyabet gelar juara dengan mengalahkan Victory milik Abi dari Dukuh Pakis SF dan Surya milik P Maul dari Medaeng sebagai juara dua dan tiga.

Kurang beruntung pada kelas anis merah Perjuangan, membuat Holiday bisa bangkit di sesi selanjutnya untuk bisa menduduki posisi kedua kalah dari Kitiran Sewu milik H Taufik dari Jombang.

 

WAWAN DAN ANAKNYA ANTARKAN RR BAWA PULANG 2 TROPHY.

 

Begitu juga dengan kacer Raja Rimba milik Wijanarko dari Surabaya yang mewakili Duta Piala Kerajaan Kediri. Jagoan lawas ini masih bisa mempersembahkan hasil yang lumayan bagus dengan meraih dua trophy kejuaraan. "Hari ini cukup bermain dua sesi aja, karena minggu depan akan turun di Piala Raja," ucap Wawan sang mekanik burung.

Bermain dua sesi, Raja Rimba (RR) bisa menunjukkan kualitasnya sebagai burung juara. Turun pertama di kelas kacer Merdeka RR memperlihatkan aksi buka sayap dan ekor dengan berondongan lagu roll speed panjang yang diulang-ulang untuk bisa menduduki posisi kedua.

Masih tampil bagus dalam sesi selanjutnya, RR benar-benar memperlihatkan sebagai burung petarung lewat penampilannya yang tetap stabil untuk berada di posisi ketiga. "Meski tidak ada yang juara satu, saya selalu bangga akan kinerjanya yang stabil di gantangan," bangga Wawan. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA BUNG TOMO CUP 4 – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

 

KATA KUNCI: bung tomo cup 4 sidoarjo cendet lentera kacer raja rimba am rojobrono piala raja ke-21

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp