YONGKY (2 KIRI) BAWA PULANG 1 GELAR LEWAT JAGOAN ANDALANNYA ROJOBRONO.

1st ANNIVERSARY MBS, LAWANG - MALANG, #2

AM Rojobrono Menyegel Satu Kemenangan di Kelas Utama

Rojobrono milik Yongky berhasil mengunci satu kemenangan di kelas utama anis merah pada event 1st Anniversary MBS di gantangan Bhaswara BC Lapangan Tembak Bedali Lawang - Malang Minggu, 25 Juni 2023.

Jagoan lama milik Yongky dari Pemburu Gantangan yaitu Rojobrono mampu mempersembahkan hasil positif dengan meraih satu gelar di kelas utama anis merah. "Sayangnya pada dua sesi selanjutnya, sebelum main dia kaget setelah panitia memasang penutup ketika kita lagi ngetrek," gerutu Yongky.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Memperlihatkan aksi goyangan yang luwes, Rojobrono langsung tancap gas untuk bisa mengamankan satu gelar di kelas anis merah Kendedes A mengalahkan Yasuka dan Mbok'e Sarip di posisi kedua dan ketiga.

Sayangnya pada dua sesi selanjutnya, penampilan Rojobrono tidak seperti biasanya karena sebelum bermain ada panitia yang menutupi kain ketika kita lagi ngetrek. "Alasannya ada murai batu kelas utama main bertanding," terang Yongky.

 

ANIS MERAH ROJOBRONO KUNCI SATU KEMENANGAN.

 

Untuk dua kelas yang tersisa, Sun Go Kong milik Bang Joe 999 dari Sun Go Kong Team dan Gandrung milik Hendro BCA dari Malang. Harus puas berbagi kemenangan di kelas anis merah Kendedes B dan Ronggolawe. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY MBS, LAWANG - MALANG, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: 1st anniversary mbs lawang malang am rojobrono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp