PANITIA LOMBA 1st ANNIVERSARY MBS.

DATA JUARA 1st ANNIVERSARY MBS, LAWANG - MALANG (MINGGU, 25 JUNI 2023)

Ulang tahun yang pertama MBS (Murai Bersama Santoso) yang bertempat di gantangan Bhaswara BC Lapangan Tembak Bedali Lawang - Malang Minggu, 25 Juni 2023 berjalan cukup sukses.

Diprakarsai langsung oleh Widji Santoso selaku owner PT Maju Bersama Santoso, dengan mengundang banyak sekali kicaumania khususnya para member SKN seperti Abah Hudan, H Wiwit, Rizal, Topan, Abah Munib, H Wahyu War, Dwi Tamal, Ardi Polda dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pangeran Sabrang milik H Wiwit HD dari Malang dan Matic milik Kemas dari SKN, sama-sama tampil bagus untuk memborong dua kemenangan sekaligus menjadi jawara di kelas utama murai batu Anniversary A dan B.

Pada kategori cucak hijau dan anis merah, tidak ada jawara yang tampil mendominasi jalannya lomba semua pemenangnya diamankan oleh burung-burung yang berbeda-beda. Cucak hijau Samba dan Naga Bonar harus puas berbagi kemenangan.

 

KELAS MURAI BATU SELURUH KELAS NYARIS TERISI SEMUA.

 

Sedangkan anis merah Rojobrono milik Yongky dari Pemburu Gantangan, berhasil mengunci satu kemenangan di sesi awal. Selanjutnya giliran Sun Go Kong milik Bang Joe 999 dan Gandrung milik Hendro BCA, yang mengamankan podium utama di kelas anis merah Kendedes B dan Ronggolawe.

Pada akhir acara Widji Santoso mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia lomba yang telah mensukseskan gelaran kali ini. "Saya juga memohon maaf apabila ada kesalahan atau kekurangan dalam penyajian lomba kemarin," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: 1st anniversary mbs lawang malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp