ADA TIKET GRATIS, HADIAH UTUH TANPA POTONGAN

BUNDA CUP KEDIRI

Ssstt... Ada Tiket Gratis Berhadiah 2 Juta Utuh

Anda yang pengin nggantang gratis, dan tetap menyediakan hadiah utuh mulai 2 juta utuh tanpa potongan, besuk Minggu 28 April silakan merapat ke Kediri. Nama gelarannya Bunda Cup, lokasinya di lapangan Bence, Pakunden – Kediri.

Bunda, demikian teman-temannya sering menyapat Betty Diri.awati, ketua Oriq Jaya Indonesia DPC Kediri. Itulah yang kemudian dipakai untuk nama event, mengingat namanya memang cukup familiar dan dikenal tak hanya di Kediri dan sekitarnya saja, tapi bahkan juga Jawa Timur.

 

 

 

Apalagi kalau sudah melihat wajahnya yang terpampang di brosur. Pasti orang langsung mahfum. Ditunjang dengan kemasan yang menantang dan menarik, mulai 50 ribu, 80 ribu, 100 ribu, 150 ribu, dan 200 ribu. Sangat terjangkau... hadiahnya juga membuat siapa pun pengin merapat, mulai 3 juta.

Bahkan seperti yang sudah disebutkan di bagian awal, menyediakan dua kelas gratis, Cucak Hijau Sempati dan Love Bird Sempati. Biar gratis, tetap disediakan hadiah mulai 2 juta dan seterusnya. Jadi, masih belum tertarik juga?

 

 

Untuk tiket mulai 100 ribu, 150 ribu, 200 ribu, dan kelas Sempati yang gratis, disediakan tropi juara 1-5, kelas lainnya tropi mulai juara 1-3. Puluhan doorprise menarik produk Oriq Jaya juga menanti Anda. Panitia juga menyiapkan tropi untuk burung terbaik dari kelas murai batu, cucak hijau, kenari, dan love bird dewasa.

Untuk memastikan Anda bisa kebagian tiket, hubungi segera Omenk di 0859.4737.7778

BROSUR BUNDA CUP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: bunda cup kediri oriq jaya indonesia tiket gratis hadiah utuh

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp