JECK BERSAMA SANTET SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

BUMI ALAS REJO – SURABAYA

Santet dan Legi Sapu Bersih Semua Gelar

Dua amunisi berbeda kelas Santet dan Legi sama-sama bisa mengambil dua kemenangan pada sesi love bird Baby M2 dan Fighter pada latber rutin Bumi Alas Rejo Surabaya Kamis, 19 Desember 2019.

Santet amunisi baru milik Mody atau yang biasa dipanggil Jeck dari KWK Sby mampu tampil bagus dengan merebut semua kelas love bird fighter yang dimainkannya. Berbekal kekean panjang yang selalu diperlihatkan Santet bisa meraih hasil yang terbaik pada lomba kali ini. "Hari ini dia akan saya lombakan di tiga gantangan sekaligus," tutur Jeck kepada Burungnews.

 

 

LEGI KEMBALI BORONG SEMUA KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

Kekean lanjut dan panjang yang dipertontonkan oleh Santet mampu mengambil gelar pertama pada sesi pembuka lomba sebagai sang juara. Di ikuti oleh Fiola milik Ribut dari Kadal SF dan Queen gaco Sony dari Kertajaya Fighter sebagai juara kedua dan ketiga.

Kembali bertarung pada sesi yang kedua, Santet masih tampil stabil dengan aksinya yang pertama untuk menjadi sang jawara di sesi love bird fighter B. "Penampilan kali ini tidak seperti biasanya, tadi saat ngekek tahu-tahu berhenti mungkin ada binatang atau apa," bilang Jeck sambil siap-siap untuk pulang.

 

AIRLANGGA STABIL NAIK PODIUM JUARA SETIAP MINGGUNYA.

 

Begitu juga dengan love bird Legi milik Saleho dari Komed SF, untuk yang kesekian kalinya Legi bisa memborong semua kelas yang diperlombakan. Kekean medium yang rajin dengan jedah rapat menjadi kunci kemenangan Legi untuk meraih semua kelas yang dipermainkannya. "Sudah satu bulan ini dia stabil masuk angka kecil terus," bangga Saleho kepada Burungnews.

Dengan aksi kekean yang rajin Legi bisa mengambil gelar pertama pada kelas love bird Baby M2 A, begitu pula pada sesi yang kedua stabil dengan kekean medium yang rapat membuat Legi pantas menjadi yang terbaik di sesi love bird baby M2.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Sementara pada ssi love bird paud dan L1 tiga jawara yang berbeda berhasil mengamankan podium tertinggi. Airlangga milik Pelor dari Penjaringan pada Kamis lalu berhasil meraih dua kemenangan kali ini berhasil mencuri satu gelar pada sesi awal love bird Paud A. "Meski satu gelar namun dia tetap stabil masuk dijalur juara tiap minggunya," kata Selor.

Sedangkan Puser milik Dar Soto dari SLNK BC bisa mencuri satu gelar pada sesi akhir love bird paud B. Kirun milik Kampret dari Dahlia Wani SF nyaris merebut dua kemenangan dari dua kelas yang berbeda. Kekean medium hingga lanjut berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan satu kemenangan pada kelas love bird L1 A. "Sayang pada sesi Paud B Kirun hanya berada di posisi kedua selisih poin sedikit dengan yang juara pertama," ujar Kampret kepada Burungnews.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PUSER DAN KIRUN KUASAI PODIUM TERATAS LOVE BIRD PAUD B.

 

KIRUN NYARIS AMBIL DUA KEMENANGAN PADA KELAS YANG BERBEDA.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: bumi alas rejo – surabaya santet legi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp