BUDI SALATIGA. MONCER DI KLATEN, MB SUJUD LANJUT KE AMBARAWA

BUDI SALATIGA

Lagi On Fire, MB Sujud Siap Dobrak Ambarawa & Soeharto Cup

Hai para murai mania, yuk buka mata lebar-lebar buat mantau jago yang satu ini. Namanya Sujud, milik Budi dari Salatiga. Belum setenar lainnya, memang. Tapi mulai berani turun lintas EO dan lintas kota. Penampilannya mulai bikin melongo yang melihat.

Di Road to Piala Presiden Jokowi Klaten, 18 Februari misalnya. Kehadirannya seperti tidak diduga-duga. Tak terpantau radar para lawan atau pemerhati murai. Tak ada yang mengunggulkannya. Barulah saat melihat penampilannya, orang pada bingung mencari-cari siapa gerangan pemiliknya.

Begitu diturunkan, barulah beberapa tampak berusaha menempel dan mengikuti sampai pedok. “Beberapa menanyakan mau dilepas ndak. Tapi sementara ini belum ada kecocokan ya kita sayang-sayang dulu sambil menunggu even yang tidak terlalu jauh dari Salatiga. Maklum kami ini pemain kecil, kalau kejauhan belum nyampai nyalinya,” ujar Budi merendah.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Budi pun bersiap turun di even Ambarawa Kicau Mania Cup, 11 Maret besuk. Bila sebelumnya di Klaten memakai tim juri dari BnR, besuk di Ambarawa bersama tim juri Radjawali Indonesia. “Rencananya sih pengin lanjut Soeharto Cup di Jogja, lalu ada Piala Gunung Kelir bersama Oriq di Bedono Jambu, kemudian Kambing Hitam Cup PBI Sleman 1 April, hingga Borobudur Cup Magelang pada 8 April,” imbuh Budi lagi.

Salah satu kelebihan dari Sujud adalah kuat tampil tiap pekan, dan dalam satu even juga bisa ditarungkan lebih dari 2 kali. “Semakin panas, Sujud semakin oke, semakin mbongkar lagu. Untuk tonjolan yang jadi andalan dan bikin lawan bisa tertunduk adalah lagu cililin dan kenari.”

 

YANG LAIN SUDAH MENGGUNAKAN DAN MERASA COCOK, BAGAIMANA DENGAN ANDA? Segera Move On. Tweet Song, pakan kualitas terbaik dengan nutrisi seimbang, paling cocok untuk burung kesayangan Anda.

 

Ambarawa Kicau Mania Cup 1, menawarkan kemasan yang cukup menantang. Tiket utama dibanderol hanya 150 ribu, hadiah mulai 2,5 juta. Berikutnya tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta, lalu tiket 70 ribu hadiah 950 ribu, dan tiket 50 ribu hadiah 700 ribu.

Kontes di Ambarawa hampir pasti selalu ramai, karena pemain pemula dan lokalnya berkembang sangat pesat. Bahkan juga untuk beberapa jenis burung yang di tempat lain kurang meriah, di sini selalu ramai. Misalnya anis kembang, cendet, hingga murai batu borneo. Apalagi untuk even yang memakai Radjawali Indonesia yang terhitung masih baru, masih banyak kicaumania yang penasaran.

 

JUARA ROAD TO PIALA PRESIDEN JOKOWI KLATEN, KLIK DI SINI

BROSUR AMBARAWA KICAU MANIA CUP 1, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: budi salatiga mb sujud road to piala presiden jokowi ambarawa kicau mania cup 1

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp