BREAKING NEWS

Sah, Kacer Dewa Ruci Jadi Milik Prio Sutrisno

Teka teki transaksi kacer Dewa Ruci terjawab sudah. Setelah seluruh proses lomba selesai, Prio memanggil Panji, disaksikan para punggawa RGN.

Banyak kicau mania masih penasaran, apakah Pak Prio benar-benar membeli Dewa Ruci. Sebagian curiga, ini hanya gimik belaka.

Prio pun ingin pernyataannya disaksikan banyak orang. “Pertama saya ingin menyampaikan bila saya benar-benar serius mau membeli Dewa Ruci.”

 

 

Kedua, lanjut Prio, tujuannya adalah untuk mengangkat pamor dunia hitam putih, dunia kacer. “Sedikit pun tak terbersit pikiran, untuk pamer, apalagi untuk cari sensasi.”

Prio pun meminta rekan-rekan RGN dan sahabat yang masih berada di Viking Arena untuk ikut mendukung dan mendoakan, agar keinginannya ikut serta mengangkat kelas kacer cepat kesampaian.

 

 

Akhirnya, sampailah pada pernyataan inti. “Dengan disaksikan Bapak-Bapak semuanya, maka saya akan melunasi Dewa Ruci. Sebelumnya saya sudah titip DP.”

Prio kemudian membuka m-banking. Sesaat kemudian ia memperlihatkan layar, awalnya kepada Panji, kemudian kepada yang lainnya. “Nih sudah berhasil ya.”

 

 

Burungnews juga melihatnya. Tertera angka, 250.000.000,-. Sebelumnya, pada Minggu sore 26 Maret yang lalu, DP sebesar 50 juta sudah ditransfer.

Panji lantas memeriksa m-bankingnya. “Oiii, sudah masuk, yess,” sambil mengangkat lengan dan mengepalkan kedua tangannya.

Dengan demikian, Dewa Ruci sudah resmi dan sah menjadi milik Prio Sutrisno, dengan mahar 300 juta rupiah.

 

SERAH TERIMA DEWA RUCI DARI PANJI (MEWAKILI DWI SAMPIT) KE PRIO SUTRISNO

 

Iwan Kacer dan Mbah Cengoh yang ikut menyaksikan, mengatakan bila mereka ikut senang dan berterima kasih. “Bagaimana pun apa yang sudah dilakukan pak Prio ini benar sangat terasa langsung mengangkat prestis kacer. Kita juga berharap Pak Prio terus mendukung gerakan mengangkat kacer, termasuk event-event kacer.”

Beberapa agenda event kacer yang sudah terjadwal, antara lain One Day Kacer dan Hitam Putih Cup 5 di Solo.

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BREAKING NEWS: WONOGIRI FAIR BATTLE MUNDUR DARI 9 APRIL KE 7 MEI 2023:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: kacer dewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp