YUDHIE PERSEMBAHKAN 2 GELAR AKHIR TAHUN

BOLANG CUP 2, #3

Ada Kolaborasi Alvin Team dan Nata SF, Keduanya Rebut Juara Umum

Persaingan di Bolang Cup 2 beberapa hari yang lalu, tidak hanya terjadi pada perebutan juara  antar burung, tetapi juga dalam berburu poin juara umum baik BC maupun SF. Menariknya, antara BC dan SF sesama peraih juara umum ternyata berkolaborasi.

Alvin Team besutan H. Andi Owen yang kerap meraih juara umum di sejumlah event akbar, ikut dalam persaingan perebutan Juara BC, dengan mengandalkan beberapa burung jagoannya. Alvin Team kembali membuktikan keperkasaannya di event yang berlokasi di Samsat BSD Serpong Tangerang Selatan tersebut.

 

 

YUDHI TATTO

 

Hampir di semua kelas dan jenis burung, terdapat nama Alvin Team. Nyaris tak ada perlawanan dari para pesaing di kategori BC. Alvin Team melenggang mulus untuk meraih gelar bergengsi tersebut. Tropi si kuping besar pun dibawa pulang ke markas Alvin Team.

Hal senada terjadi pada perebutan juara umum Single Fighter (SF). Ada satu nama yang datang jauh dari Jambi, Nata SF. Namanya langsung mencuri perhatian.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Nata SF ternyata juga mendapat dukungan penuh dari Alvin Team, hingga juara umum SF berhasil direngkuhnya. Silaturahmi sangat erat yang terjalin di antara keduanya, membuatnya bisa saling dukung atau kolaborasi dalam mengatur strategi mengumpulkan poin juara umum.

Sejak sesi-sesi awal, sebagian burung-burung yang biasanya mendukung Alvin Team, kali ini dimasukkan atas nama Nata SF. Dengan penuh bangga Alvin Team mempersembahkan gelar tersebut untuk Kicau Mania Jambi khususnya Nata SF.

 

ALVIN TEAM & NATA SF JUARA UMUM BOLANG CUP 2

 

Ada sosok di balik kesuksesan dua nama tersebut dalam meraih juara umum. Sebut saja Yudhie Tatto, salah satu punggawa dari Alvin Team. Bukan kaleng-kaleng namanya di kancah dunia lomba burung berkicau. Siapa yang tidak tahu dirinya. Yudhie nyaris tak pernah absen untuk menyambangi lomba berbagai skala.

Pada saat gelaran Bolang Cup 2, Yudhie benar-benar menjadi sosok vital bagi Alvin Team dan Nata SF. Dengan kerja keras, seolah menjadi striker tunggal di dalam lapangan, Yudhie berhasil mengangkat dua nama besar tersebut. Seperti peribahasa, “sekali merengkuh dayung, dua pulau terlampaui”.

 

H. ANDI OWEN & CREW ALVIN TEAM

 

“Alhamdulillah ya, kita bisa membuktikan. Ini real, gak ada bisik-bisik atau pun kong kalikong. Terima kasih teman-teman yang sudah support. Menjadi suatu kerhormatan bagi kami dan pelecut semangat di tahun depan,” pungkas Yudhie Tatto.

Di tengah-tengah pandemi, lomba yang digelar dengan tetap menerapkan prokes, diikuti 836 peserta dari berbagai daerah merapat ke sini. Lomba pun berlangsung relatif lancar dan aman hingga seluruh sesi diselesaikan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Banyak di antara jago yang bertarung, menyandang nama beken level nasional. Maklum, event yang digelar untuk ke dua kalinya ini memang menyedot perhatian kicaumania khususnya Jabodetabek dan Jawa Barat.

“Alhamdulillah, Bolang Cup 2 sukses terselenggara. Ini tak lepas berkat doa dan dukungan dari seluruh komunitas dan kicau mania di mana pun berada. Seperti Anda lihat, lomba ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Mudah-mudahan menjadi even penutup tahun yang berkesan bagi kicau mania yang hadir. Terima kasih banyak saya ucapkan, sampai jumpa di Bolang Cup 3 tahun depan, mohon maaf bilam masih ada yang kurang berkenan,” pungkasnya. [denny, maltimbus]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA BOLANG CUP 2 TANGSEL, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: bolang cup 2 alvin team nata sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp