DATA JUARA BOLANG CUP 2

DATA JUARA BOLANG CUP 2

Sukses Digelar, Event Pamungkas 2020

Hajatan akbar Bolang Team pada hari Minggu, 27 Desember 2020, di Samsat BSD Serpong Tangerang Selatan, menjadi perhatian para kicau mania. 836 peserta dari berbagai daerah merapat ke sini, banyak di antaranya jago yang menyandang nama beken level nasional.

Lomba berjalan dengan aman dan lancar hingga selesai. Ujang Hamid, ketua Bolang Team mengucapkan syukur dan terima kasih atas suksesnya gelaran Bolang Cup yang kedua kalinya.

 

 

BOLANG TEAM

 

“Alhamdulillah, Bolang Cup 2 sukses terselenggara. Ini tak lepas berkat doa dan dukungan dari seluruh komunitas dan kicau mania di mana pun berada. Seperti Anda lihat, lomba ini berjalan dengan baik, aman dan lancar. Mudah-mudahan menjadi even penutup tahun yang berkesan bagi kicau mania yang hadir. Terima kasih banyak saya ucapkan, sampai jumpa di Bolang Cup 3 tahun depan, mohon maaf bila masih ada yang kurang berkenan,” pungkasnya.

Berikut Data Juara selengkapnya.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

BANG BOY MENYEMPATKAN HADIR KE LAPANGAN

 

PURWADI BLANGKON PANDU JALANNYA LOMBA

 

 

SRIKANDI BOLANG TEAM

 

SUASANA LAPANGAN SAMSAT BSD TANGSEL

 

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: bolang cup 2 bolang team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp