BOLANG TEAM, SEBELUM LOMBA, DILAKUKAN POTONG TUMPENG

DATA JUARA 8th ANNIVERSARY BOLANG TEAM PURWOKERTO

Semua Kelas Sukses Non Teriak

Digelar dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-8 Bolang Team Purwokerto, even bertajuk 8th Anniversary Bolang Team pada Minggu 18 September 2022 berjalan lancar dan sukses. Dari awal hingga akhir lomba, semua kelas sukses non teriak.

Dikawal team juri dari SKM, even ini menerapkan jumlah gantangan yang kekinian yaitu 16G, 24G, 36G, dan maksimal 48G. Doorpize utama berupa 1 unit sepeda motor, dimenangkan oleh Jiwog Armstrong. Berikut ini, burung-burung yang berhasil menuai prestasi.

 

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BENI PESONA, JESSY, & TUPENG, SELAMAT HUT BOLANG TEAM

 

JIWOG PEMENANG DOORPRIZE SEPEDA MOTOR, TERIMA BPKB DARI BOWO BOLANG

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

PANITIA & TEAM JURI 8th ANNIVERSARY BOLANG TEAM PURWOKERTO

 

SELAMAT BUAT BOLANG TEAM, LOMBA BERJALAN SUKSES DAN NON TERIAK

 

 

SUASANA LOMBA MB KELAS ROCKER 24G

 

WARTIM, LUKMAN, NANO, & GENDUT, PESONA TEAM WANI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: 8th anniversary bolang team purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp