BOGOR ALL STAR ARENA, #1

CH Sukma Harumkan Nama Karawang di Kota Hujan

Gelaran Bogor Allstar Arena pada Minggu (20/11), telah berlangsung dengan meriah. Arena yang berlokasi di Sentul City Bogor ini, memang menjadi primadona baru di dunia burung berkicau blok barat. Selalu ada yang hadir dari luar Jabodetabek.

Event ini tak hanya dipadati oleh peserta dari jenis ekor panjang saja. Jenis cucak hijau pun "tumplek" satu titik di Bogor. Buktinya, semua kelas Cucak Hijau selalu full gantangan (36-G) sampai sesi pamungkas.

Mereka yang yang meramaikan cucak hijau, antara lain datang dari Cianjur, Karawang, Sumedang, Subang, bahkan hingga Cirebon pun hadir.

 

KOBUCIK BC

 

Boim Karat, ketua Kobucik BC, juga tak mau ketinggalan. Ia datang ditemani oleh rekan-rekannya, seperti Arief Chelsea, Ang Shawal, dan Yoyz Sileber. Boim membawa cucak hijau Sukma.

Seperti dikettahui, saat ini Sukma sedang jadi buah bibir di Karawang, lantaran prestasinya yang semakin menanjak setelah bersama Boim. Bulan lalu di Piala Bupati Karawang (25/09), Sukma berhasil mendapat tropi langsung dari Bupati setelah menjadi juara di kelas utama.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Meski baru 2 bulan bersama Boim, Sukma mampu menorehkan prestasi gemilang di even prestis. Di Bogor Allstar Arena sendiri, Sukma sudah pernah memboyong tropi juara 2, tepatnya pada saat acara Soft Launching (02/10).

Kali ini, Boim kembali datang ke Bogor dengan berbekal pengalaman di even sebelumnya. Terbukti Sukma meraih juara 1 di kelas Sentul City, setelah para juri menancapkan 5 bendera koncer merah atau A.

 

CH SUKMA KONCER 5 BENDERA MERAH

 

Muntahan isian burung pelatuk, ciblek gunung, dan kapas tembak, menjadi senjata andalan Sukma. Lawan-lawan yan disingkirkan di Bogor kali ini, berasal dari berbagai daerah blok barat.

Hasil ini jelas semakin menegaskan Sukma menjadi ancaman baru di kelas Cucak Hijau. Bukan hal yang mengheran jika Sukma saat ini menjadi idola baru kicau mania Karawang.

 

 

Selain Sukma, salah satu burung legend Karawang lainnya adalah Sangkuriang milik Yoyz Sileber. Sangkuriang juga meraih prestasi membanggakan, meraih posisi 3 besar di tiket 250 ribu. 

Perjuangan Yoyz menempuh perjalanan ke Bogor dengan naik bus dari Karawang pun terbayar lunas. Hasil ini juga semakin melengkapi catatan manis amunisi cucak hijau asal Karawang di Bogor Allstar Arena.

“Alhamdulillah, Sukma bisa mengharumkan nama Karawang di salah satu gantangan termewah di blok barat. Hasil ini saya persembahkan untuk rekan-rekan kicau mania Karawang.”

 

YOYZ SILEBER

 

Boim berharap, aksi dan prestasi Sukma bisa menginspirasi dan memotivasi kicau mania Karawang, bila jagoan mereka juga mampu bersaing di level yang lebih tinggi lagi. “Saya ucapkan terima kasih kepada Arief, Shawal, dan Yoyz yang sudah ikut mengawal Sukma di even ini. Pokoknya Kobucik fight sampai akhir,” ujar Boim.

Setelah ini rencananya Kobucik akan bertandang ke Rengasdengklok untuk mengikuti acara 7th Anniversary Ojo Bird Club (OBC) bersama BnR Karawang, 27 November 2022 di lapang OBC Gang Ojo Rengasdengklok. Antusiasme yang luar biasa membuat tiket event ini sudah menipis. Jadi, tak salah jika burung-burung Karawang bisa mengukir sejaran di daerah bersejarah, Rengasdengklok. [denny, maltimbus]

 

Burung bisa saja kalah, tapi tetap bisa dapat motor Yamaha N-Max. Mau? KLIK DI SINI

TAMPIL KEREN DENGAN SANGKAR RMI. KALAH MENANG TETAP SENYUM. INFO 0896.2802.0195

 

TROPI YANG DIRAIH SUKMA & SANGKURIANG

 

CUCAK HIJAU FULL 36 GANTANGAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: bogor all star arena ch sukma

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp