JUARA MURAI BATU VIP

BNR MOJOAGUNG JOMBANG

MB Catok Milik H. Sodik Double Winner, Diramaikan Pasukan Sogon

Murai batu Catok milik H. Sodik terlihat mendominasi di dua sesi hingga mampu meraih juara 1 sebanyak dua kali. Sementara itu di kelas cucak hijau terlihat berbagi podium di setiap sesinya. Gelaran juga diserbu pasukan sogon dari berbagai daerah.

Latber Rutin BNR Mojoagung yang berlokasi di Districk Koramil Mojoagung, Jombang, Minggu, 30 Mei 2021, berjalan lancar dan sukses. Latber Rutin ini juga diserbu pasukan  sogon dari beberapa dari Mojokerto, Pare-Kediri, dan Nganjuk.

 

 

JUARA MURAI BATU BNR

 

Pantauan Burungnews.com di latber rutin BNR Mojoagung selalu tetap ketat dan disiplin untuk mempatuhi protokol kesehatan. Mr Angga selaku MC BNR selalu mengumumkan para peserta wajib memakai masker apa bila tidak pakai masker silakan merapat bagian MC, ada masker gratis.

Di setiap gelarannya, BnR Mojoagung masing-masing dibuka 3 sesi yakni sesi BnR, sesi VIP dan sesi A. Bahkan ada kelas tambahan Cucak Hijau B, yang mana cucak hijau didis masih berhak koncer 1, 2 dan 3, kecuali turun atau nebok tidak layak konser.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Kelas cucak hijau masih menjadi kelas yang paling banyak pesertanya. Di kelas Cucak Hijau BNR, menjadi petarungan sangat sengit antara Citilink milik Bayan AGS dari Jombang 1, Bonex 53 Jaya milik Mr Kholib, dan Patroli milik Aji.

Namun setelah menjalani rivalitas yang tinggi, Citilink akhirnya berhasil naik podium  1. Sedang Bonex 53 Jaya andalan Mr Kholib dari Teman Mbois sukses berada di peringkat ke 2.  Patroli milik Aji dari Tejo Utara yang berada di podium 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Di sesi Cucak Hijau VIP, ganti Sarep dari New Bedjo bedjan yang menjadi bintang lapangan. Gaco andalan H Toni ini berhasil naik podium 1 dengan  mengalahkan Siluman milik Gombrek dari Selorejo yang menduduki juara renner up dan Bundas milik Gatot dari R3 SF berada di posisi 3.

Di kelas murai batu ada Catok milik H. Sodik dari Bintang SF yang terlihat naik podium puncak di sesi Murai Batu BNR. Densus di beberapa gelaran dalam sebulan ini beberapa kali menyabet juara utama. Sedang di posisi 2 sesi Murai Batu BNR ada Predator milik Doyok dari Ngrawe SF, dan di juara 3 ada Bos kaji milik Juned dari WKT.

 

JUARA CUCAK HIJAU BNR

 

Di sesi Murai Batu VIP, lagi-lagi Catok milik H Sodik dari Bintang SF yang menjadi penguasa puncaknya. Sementara itu di runner up ada Black Mamba milik H Sampir dari Kejagan SF dan di susul posisi juara 3, Predator milik Doyok dari Ngrawe SF

Di kelas kacer yang tampil bagus adalah RS punya H iin yang meraih juara 1 nomor gantangan 27 di sesi Kacer A dengan materi love bird,kenari dan kolibri. Sementara di peringkat ke 2 ada Tongeng milik Nr Lukman dari Bos 8i SF. Mahesa milik Gatot dari R3 SF

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Love bird Fighter VIP, Olive andalan Doyok dari Ngrawe SF, tampil dominan berhasil juara podium. Rivalnya yang ditempati Dewa andalan Arif dari Koplac, Gaco ini mengisi podium dua. ##Wawa

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KACER A

 

KOMUNITAS SOGON BERSATU

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang mb catok h. sodik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp