ALDI MEMBANGGAKAN DRAGON CUCAK HIJAU ANDALANNYA

BNR MOJOAGUNG JOMBANG

Real Tanpa Teriak, CH Dragon Dijegal RR

Buat BNR Mojoagung, lomba tanpa teriak bukanlah jargon semata. Inilah yang membuat para pemain betah mengikuti kontes hingga usai. Di kelas Cucak hijau, ambisi Dragon untuk menguasai podium utama digagalkan RR.

Tidak ada kompromi bagi pemain yang melanggaraturan lomba tanpa teriak yang diterapkan dengan disiplin tinggi oleh panitia BNR Mojoagung yang bermarkas di Distrik Koramil Mojoagung, Jombang.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di-handle oleh sang nahkoda, H Fatih Ajharudin, sejauh ini belum ada pemain yang berani coba-coba melanggar aturan lomba tanpa teriak. "Agar lomba bisa dinikmati dan mengoptimalkan penilaian, kami harus mewujudkan lomba tanpa teriak, apapun resikonya. Saya tidak akan segan untuk menancapkan bendera diskualifikasi bila ada yang melanggar," kata H Fatih kepada Burungnews, Minggu,30 Agustus 2020.

Aturan ini ternyata disambut antusias oleh para pemain. Di setiap gelarannya, BNR Mojoagung selalu meraih sukses. Sukses dalam menjaring peserta, sukses menggelar lomba tanpa teriak, dan sukses dalam penjurian yang ditandai dengan nihilnya komplain.

 

 

Kompetisi yang berlangsung tertib membuat para pemain betah mengikuti kontes hingga usai. Kuantitas peserta pun nyaris stabil dari kelas awal hingga akhir. Tak salah bila gantangan BNR Mojoagung juga menjadi destinbasi para pemburu gaco.

Kelas Cucak Hijau, Murai Batu dan Love Bird Fighter menjadi kelas paling diminati. Pesertanya membludak dan banyak gaco hebat yang diturunkan membuat suhu kompetisi memanas dan sarat gengsi.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

Di kelas Cucak Hijau A, Dragon yang diusung Aldi dari Mojoagung kerap membongkar suara melengking yang bikin para juri memalingkan kepala melihat ke arah Dragon. Karena aksinya stabil dari awal hingga akhir penilaian, tim juri pun tidak ragu untuk menghadiahi bendera koncer A.

Podium dua dikuasari Vodka andalan Alfan dari Penampan. Gaco ini juga terlihat dominan. Meksi dikalahkan Dragon, Vodka berhasil mengalahkan Kendi milik Atok dari Bakalan, serta R.R andalan Dwi dari Mojoagung.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER B

 

R.R meraih berhasil merebut podium pertama dari Dragon saat berlaga di leg kedua, kelas Cucak Hijau B. Prestasi ini juga menjadi penghambat Dragon untuk menjadi penguasa podium utama di gelaran BNR Mojoagung pekan ini. Dragon harus puas menempati posisi runner up, di atas Suro milik All dari Sawahan yang menajdi pemangku podium tiga.

Di kelas Murai Batu A yang juga menjadi kelas utama di gelaran BNR Mojoagung kali ini, Barong andalan Remon dari KLB mampu menyisihkan Jagat Besi milik Mas Cimin dari Jogoroto, juga Avatar andalan Mr Joe dari WKT yang dipaksa menyerah di podium tiga.

 

 

Di sesi Murai Batu B, giliran Jendral yang kerap melontarkan suara kasar menjadi bintang lapangan. Jendral yang jadi andalan Ck Sugit dari Ck Sugit DF ini berhasil mengalahkan Barong milik Remon dari KLB, dan Avatar milik Mr Joe dari WKT.

Di kelas Love Bird Fighter A, Chef Kendedes andalan H. Hery Sableng dari SGG BC sukses meredam durasi Emon andalan Yoppy serta Elok yang diusung Siul dari Doctor BC. Chef Kendedes berada di tangga teratas diikuti Emon dan Elok.

 

KOMUNITAS SOGON DARI JOMBANG

 

Di kelas Love Bird Fighter B, podium puncak menjadi milik Tuwek setelah mengalahkan Elok milik Siul dari Doctor BC dan Sabrina andalan Setyo dari TBC SF. "Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicau mania dan love bird lovers, serta teman-teman dari komunitas kacer, kenari, prenjak, dan sogon yang rutin hadir di Latber Rutin BnR Mojoagung. Pesan kami, tetap utamakan protokol kesehatan," kata H Fatih di akhir gelaran. [RAFF]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS KACER A

 

 

JAWARA DI KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M2 A

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang ch dragon ch rr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp