JUARA MURAI BATU BNR

BNR MOJOAGUNG JOMBANG

MB Sapu Jagad dan WS Tolak Pinangan Jaddab, Komunitas Sogon Serbu BNR Mojoagung.

Pemilik murai batu Sapu Jagad dan WS menolak mahar fantastis dari Kaji Jaddab. Kedua gaco menjadi penguasa di kelas Murai Batu BNR dan VIP. Di gelaran BNR Mojoagung ini, komunitas Sogon kembali membanjiri arena.

Gelaran BNR Mojoagung yang bermarkas di belakang Distrik Koramil Mojoagung, Jombang pada pekan ini, 23 Mei 2021, mendulang sukses tingkat tinggi. Melubernya peserta ini membuat panitia yang diketuai H Fatih Ajharudin harus bekerja ekstra keras, untuk terus memberi himbauan agar para pemain tetap mematuhi protokoler kesehatan.

 

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

BNR Mojoagung juga menyediakan fasilitas masker gratis dan tempat cuci tangan di berbagai titik, dari depan pintu masuk hingga area gantangan. "Alhamdulillah teman-teman pemain mau memahami himbauan kami, untuk mematuhi protokol kesehatan. Kami harap tren ini terus terjaga," kata H Fatih.

Diawali dengan membuka kelas Sogok Ontong (Sogon), peserta yang dibatasi 24 gantangan tak menyisakan nomor. Para pencinta sogon dari Jombang, Mojokerto, Surabaya, dan sekitarnya berkumpul di satu titik, BNR Mojoagung.

 

JUARA SOGON A

 

Di kelas ini, Nozel milik Lek Wank dari SMJ mendominasi jalannya laga dengan mengumbar lagu andalannya. Alhasil Nozel menjadi jawara disusul Tik Tok milik David dari KLM, dan Blorok milik Umar dari Jaraksantren di peringkat tiga.

Ada yang menarik di kelas Murai Batu, yakni kedatangan gaco-gaco level nasional seperti Sapu Jagad, Harly, MZ, WS, dan RR. Gaco-gaco ini beradu kepiawaian merebut hati para juri BNR.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sesi kelas BNR Murai batu dikuasai Sapu Jagad milik H. Condro dari Kopi Pahit. Gaco ini menjadi raja di kelasnya dengan show apik dan rajin membawakan lagu-lagu panjang yang hampir tiada jeda. Gaya khas sujud yang dipunyai juga diperlihatkan sepanjang laga, hingga Sapu jagad menjuarai kelas BNR. Podium dua menjadi milik Harly orbitan Abah Manung dari Harly BF, dan juara tiga direbut MZ milik Abah Bowo dari Adinata Family.

“Kalau boleh, Saya mau beli murai batu Sapu Jagad. Cash sekarang  juga dengan harga Rp. 20 juta,” cetus Kaji Andre atau H Jaddab yang tertarik meminang sang gaco.

 

JUARA CUCAK HIJAU BNR

 

Sayangnya, sang pemilik murai tersebut tidak mau melepas Sapu Jagad. Materi vokal yang jadi andalan Sapu Jagad antara lain suara Cililin, Kenari, Kapas Tembak, Sogon, dan Kolobri . Karena kelebihan itulah, para juri memberikan nilai plus kepada Sapu Jagad.

Namun, saat diturunkan di kelas VIP sang gaco tidak mau tampil. Menurut  H. Condro dari Kopi Pahit, ini dikarenakan kondisi burung kecapekan lantaran baru bermain di even kemarin.

 

JUARA CUCAK HIJAU VIP

 

Juara I kelas Murai Batu VIP menjadi milik WS yang dibesut Mansur dari Pandowo SF.  WS berhasil membalas kekalahannya di sesi sebelumnya dengan memberikan tropi terbaik kepada sang pemilik. Juara II di kelas ini direbut Harley milik Abah Mumung dari Harley BF, dan juara tiga direbut RR milik H. Andre dari Jaddab BC.

Di kelas Cucak Hijau BNR, Glewor milik Anwar dari Kintelan menyabet juara satu, juara dua diraih Bonek milik Tolib dari Teman Mbois, dan juara tiga menjadi milik Captain dari Yoziven SF.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

"Alhamdulillah gelaran BNR Mojoagung kali ini berjalan lancar dan sukses. Mewakili panitia dan tim juri BNR, kami minta maaf jika ada salah kata atau perilaku tak berkenan pada saat gelaran berlangsung. Kita akan bertemu kembali di gelaran Minggu depan di jam yang sama, 10.00 WIB," kata H Fatih. (ANGGA)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KACER A

 

JUARA KENARI

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA LOVE BIRD M2 A

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr mojoagung jombang mb sapu jagad ws jaddab

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp