KOMPOR GAS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

BNR LEMBU SURO BOYOLALI

Bumble Bee dan Rizky Illahi Double Winner, Kompor Gas SF Juara Umum

Murai batu Bumble Bee dan cucak hijau Rizky Illahi meraih dua kali podium pertama alias double winner di Kontes Spesial Tahun Baru BnR Lembu Suro Boyolali. Di akhir lomba, Kompor Gas SF berhasil meraih poin tertinggi dan keluar sebagai juara umum.

Kontes Spesial Tahun Baru BnR Lembu Suro yang dilaksanakan pada Senin, 01 Januari 2018 di Gantangan Lembu Suro, Karanggeneng, Boyolali berlangsung ramai dan kondusif. Hadiah tanpa potongan dan harga tiket terjangkau menjadi daya tarik tersendiri bagi peserta.

 

 

BENI. MB BUMBLE BEE MENANG NYERI

 

Bumble Bee, murai batu besutan Beni Sunarto keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama di kelas Lembu Suro dan BnR. Keberhasilan ini menandai kembalinya performa Bumble Bee setelah sempat menghilang beberapa waktu lalu.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh Rizky Illahi dengan menyapu bersih gelar juara di kelas cucak hijau. Bersaing sengit dengan Scuto dan Ateng, gaco andalan Indyaswari SF ini tampil apik dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul.

 

INDYASWARI SF. CH RIZKY ILLAHI MENANG NYERI

 

“Akhirnya Rizky Illahi mau nampil lagi dan sapu bersih gelar juara. Dari awal langsung mbongkar sambil geter-geter tadi, layak dapat koncer A,” ungkap Epan Putra. Dengan kemenangan ini, Ia mengisyaratkan akan menurunkan kembali gaco andalannya ke Umbul Nilo Cup minggu depan.

Sempat mengngebrak di awal lomba, cucak hijau Ateng milik Jamal harus puas di urutan ketiga di kelas Lembu Suro. Meski tak menjadi yang terbaik, Jamal mengaku puas melihat kerja gacoannya mengingat lawan-lawan yang dihadapi bukan burung sembarangan.

 

RAJA TEGA SF. LB JALU JUARA KELAS BNR B

 

Menurunkan love bird Jalu, Raja Tega SF berhasil mencetak kemenangan di kelas BnR B. Bersaing sengit dengan Sheva dan Momo, gaco milik Wahyu ini ngekek rajin dan gacor dengan durasi mumpuni. “Meski musuhnya serem-serem, akhirnya Jalu bisa bawa pulang piala juga,” terangnya.

Kriziz, gaco andalan Jabrik Solo kembali menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu love bird yang tak boleh dipandang sebelah mata setelah meraih juara ketiga di kelas Lembu Suro. “Setelah menang di Sigran, Manahan, Kriziz kembali bikin onar di Lembu Suro. Semoga tetap stabil di jalur juara,” ujarnya.

 

JABRIK. LB KRIZIZ TAK HANYA JAGO KANDANG

 

Penampilan stabil dan konsisten juga ditunjukkan oleh love bird Bagio dengan meraih posisi runner up di kelas PAUD BnR. Memiliki durasi di atas rata-rata untuk ukuran balibu, gaco yang dikawal oleh Iyon Sion ini mampu memberikan perlawan sengit pada Indraji yang akhirnya keluar sebagai kampiun.

Meski didur tiap hari, Iyon mengaku apabila Bagio sering masuk nomor kecil tiap kali diturunkan. “Niat kita silaturahmi sama teman-teman Boyolali. Meski kurang maksimal, tapi Bagio masih bisa menghibur dan kebagian juara dua. Nggak hanya jago kandang,” terangnya.

 

IYON SION. LB BAGIO STABIL DI JALUR JUARA

 

Alexis, gaco milik Adi dan Betet berhasil finish di urutan pertama di kelas PAUD OBI setelah tampil prima dari awal sampai akhir lomba. Saling kejar poin dengan Kipu dan Yu Jum, love bird palamas ini mendapat koncer A setelah mengumpulkan poin tertinggi di akhir lomba.

“Minggu lalu pas main di Surabaya, Alexis juga mantap penampilannya. Hari ini juara satu dan tiga,” ujar Betet. Jika tidak ada halangan, Ia akan kembali menurunkan amunisi barunya ini ke Kapolres Cup Kendal, Minggu 7 Januari 2017.

 

ADI DAN BETET. LB ALEXIS JUARA 1 DAN 3

 

Dominasi Kompor Gas SF dikelas kenari tak terbendung setelah King dan Kaisar berhasil finish di urutan pertama kelas Standar Kecil BnR dan OBI. Kemenangan ini mengantarkan Kompor Gas SF keluar sebagai juara umum.

Zhimisu, gaco besutan Aan APBRI berhasil menempati posisi runner up di kelas Standar Kecil OBI setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba. “Zhimisu mainnya benar-benar istimewa tadi, ngedur dari awal sampai akhir. Buka tutupnya juga rapat, kurang hoky aja kayaknya,” ungkap Aan.

 

AAN APBRI. ZHIMISU RUNNER UP

 

Mewakili panitia, Topan Lembu Suro mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Semoga dengan gelaran awal tahun ini bisa menjadi tonggak kebangkitan bagi kicaumania Boyolali dan sekitarnya setelah tahun lalu sempat mengalami kelesuan.

Ia mengingatkan apabila BnR Lembu Suro akan mengadakan kontes rutin setiap Selasa siang dan Sabtu malam. Jangan lewatkan Umbul Nilo Cup dan 1st Anniversary GeeSBe Boyolali yang akan digelar besok pada Minggu, 7 Januari 2017. Segera amankan tiketnya dan persiapkan gacoan Anda!

 

DATA JUARA SPESIAL TAHUN BARU BNR LEMBU SURO BOYOLALI LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

JOKO BONITA. SILATURAHMI TANPA BATAS

 

JURI BNR LEMBU SURO

 

MC SAMSUL. MAKIN PIAWAI

 

KONIN MANIA. RAMAIKAN GELARAN

 

KICAUMANIA SOLO

 

KATA KUNCI: lembu suro bumble bee rizky illahi kompor gas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp