WARKOP DPR SF DOMINASI SESI LOVE BIRD LEWAT GACO ANDALANNYA LB PRIKITIEW.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Tiket 35 Hadiah Keluar 1 Juta, LB Prikitiew Dominasi Sesi Dewasa

Prikitiew milik Satria dari Warkop DPR SF sukses mendominasi sesi love bird pada kontes BnR Koblen Spesial Minggu (15/07). Cucak hijau Grojogan Sewu andalan Puji nyaris nyeri.

Pada sesi love bird dewasa B, para ngekek mania di arena BnR Koblen, Surabaya dibuat melongo akan aksi spektakuler Prikitiew yang digantang dinomer 64. Dari awal digantang hingga berakhirnya penjurian ,burung andalan Satria ini ngekek dengan jeda tidak sampai 3 detik.

 

 

LB PRIKITIEW DOMINASI SESI DEWASA DENGAN RAIHAN 2X JUARA PERTAMA DAN 2X RUNNER UP.

 

Terbukti dari hasil pantauan juri, Prikitiew ngekek pendek 20x, lanjut 28x, masih lanjut 4x, panjang 6x dan super 2x. Tak heran jika Prikitiew berhasil memboron tropi pertama 2x dan runner up 2x. “Meski usianya baru 6 bulan Prikitiew sudah bisa bersaing ketat dengan burung dewasa lainnya,” ucap Satria.

Love bird paud Sawi milik Arik dari SJC BC juga mengukir prestasi apik. Burung berwarna biru mangsi ini mendapat sebutan terpanjang pada sesi paud B berlangsung. Sebutan panjang sebanyak 2x yang dilontarkannya membuatnya meraih podium tertinggi yang disusul Klara andalan Deby.

 

LB PAUD SAWI MILIK ARIK DAPAT SEBUTAN TERPANJANG PADA SESI PAUD B.

 

“Sawi merupakan ternakan hasil saudara sendiri. Kedua indukan Sawi merupakan burung durasi makanya saya tidak heran jika anak ini bisa ngekek hingga sebutan panjang,”  jelas Arik.

Piss Team yang datang full team berhasil mendominasi beberapa kelas yang dilombakan. Salah satunya murai batu Keong Racun andalan Dani Astra. Lewat aksi tembakan cililin yang disambung gereja tarung membuatnya tampil paling mencolok. Hasilnya, Keong Racun berhasil nyaris nyeri.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Tadi cucak hijau Ayu Ting Ting serta cendet ARP juga dapat juara pertama. Tujuan kami turun full team disini tak lain untuk melihat performa semua gaco berbagai burung yang nantinya akan tampil di even besar Probolinggo bulan mendatang,” cetus Ari sang ketua Piss Team.

Lanjut di sesi cucak hijau, lagi-lagi Grojogan Sewu milik Puji menunjukkan kualitas sebagai gaco ‘anti bowoh’. Pada sesi utama tiket 35 ribu, Grojogan Sewu sukses membius para juri lewat aksi roll tembak irama gereja tarung serta parkit yang ngedur dengan jeda rapat.

 

MB KEONG RACUN RAIH NYARIS NYERI.

 

Volume tembusnya pun mendongkrak nilai Grojogan Sewu untuk meraih podium teratas. Alhasil, Puji pun membawa pulang hadiah utama sebesar 1 juta rupiah pada sesi utama. “Alhamdulillah selama memegan Grojogan Sewu saya tidak pernah pulang dengan tangan kosong,” terangnya sembari senyum.

Dari awal hingga berakhirnya kontes berjalan dengan baik dan tertib. Mewakili seluruh panitia yang bertugas, Opick mengucapkan banyak terima kasih kepada para kicau mania. “Setiap Minggu nantinya kami akan menerapkan hadiah 1 juta untuk tiket 35 di sesi love bird A, cucak hijau A dan murai batu A,” tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CH AYU TING TING ANDALAN PISS TEAM MONCER PADA SESI B.

 

LEWAT GACONYA CH GROJOGAN SEWU PUJI BAWA PULANG HADIAH UTAMA 1JT DI TIKET 35 RIBU.

 

 

PETIR MILIK SUBIMU RAJAI SESI KACER.

 

SUASANA KOBLEN SPESIAL MINGGU 15 JULI 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu bnr koblen surabaya warkop dpr sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp