SUASANA GANTANGAN BNR KOBLEN SPESIAL MINGGU 27 MEI 2018.

BnR KOBLEN SPESIAL MINGGU

Perbanyak EF Saat Digantangan Kunci CH Granat Raih Nyeri

Granat andalan Puji  menjadi bintang lapangan setelah meraih nyeri dengan menyabet juara pertama sesi A dan B kelas cucak hijau pada kontes BnR Koblen Spesial Minggu 27 Mei 2018.

Gemuruh suara para kicau mania memenuhi arena BnR Koblen, Surabaya setelah melihat aksi menawan cucak hijau Granat. Dari awal lomba hingga akhir, gaco milik Puji ini langsung menggebrak dengan gerojokan roll tembak bernada gereja tarung yang disambung parkit. Gaya ngentrok jambul yang disuguhkan membuatnya semakin mencolok, tak heran jika para juri mengganjar bendera koncer A pada sesi A dan B.

 

 

PUJI (KIRI) SUKSES ANTARKAN CH GRANAT NYERI.

 

“Dirumah burung ini bunyinya tidak begitu banyak, tapi saat bertemu lawan digantangan ditambah dengan porsi EF yang diperbanyak burung ini langsung tarung bongkar materi plus gayanya,” kata Puji dari The Blues.

Disesi murai batu, Bledek milik Justin dari 3 Putra KHS Team juga membuat geleng kepala juri. Memiliki 2 versi gaya, yakni hormat juri di awal kemudian saat pertengahan diganti dengan berdiri kepala menghadap atap hingga akhir membuatnya kian mencolok. Tonjolan lagu cililin, kapas tembak, love bird dan kenari yang ngedur dilantunkan Bledek terus menerus. Burung yang diramu Unyil ini pun sukses membawa pulang tropi pertama pada sesi A.

 

UNYIL SUKSES ANTARKAN MB BLEDEK MONCER PADA SESI A.

 

“Karena burung ini jarang diberikan EF saya berikan makan 10 jangkrik dipagi hari dan 10 sore hari. Namun untuk mencukupi asupan nutrisinya saya memberikan jangkrik nutrisi ekstra lewat ramuan pribadi,” ucap Unyil.

Sesi love bird yang masih menjadi primadona warga kota Pahlawan, Surabaya ini tidak kalah seru. Love bird Rembes yang dikawal Hasan tampil mendominasi pada awal lomba. Sebutan super hingga 4x yang dikeluarkan Rembes membuatnya sukses merajai sesi A dengan nilai mutlak.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

“Alhamdulillah hari ini Rembes mainnya bagus. Tadi dapat juara 1 sesi A kemudian juara 2 sesi B, C dan E,” cetus Hasan.

Datang di sesi pertengahan, Adhy Bronx yang membawa Solikin turut mengukir prestasi apik. Burung belia yang sedang naik daun di kota Surabaya ini membuktikan keganasannya dengan beberapa kali mengeluarkan keke’an berdurasi super. Tak heran jika Solikin sukses menggondol pulang tropi 1 dan 3 pada kontes kali ini.

 

LB REMBES SUKSES BORONG TROPI PERTAMA SEKALI DAN TIGA KALI RUNNER UP.

 

“Tadi pagi main di lain tempat, meski durasinya sama supernya tapi kalah hoki. Terus anak-anak ngajak geser kesini dan pas sampai langsung digantang lha dapat koncer A,” ungkap Adhy Bronx.

Keunikan terjadi saat sesi love bird paud. Meski tidak dalam kondisi sehat alias snot dimata sebelah kiri, Lungset milik Nukman sukses pulang membawa tropi pertama pada sesi paud B. Tentunya aksi Lungset bisa dibilang ganas, pasalnya walau poinnya sudah dikurangi karena kondisinya namun durasi panjang yang dikeluarkannya sebanyak 2x serta beberapa kali lecek pendek tidak ada yang mampu menandinginya.

 

SABET TROPI 1 DAN 3 LB SOLIKIN SEDANG MELEJIT.

 

“Lungset kena snot baru Minggu kemarin, hari ini saya gantang biar tidak lupa gantangan. Tapi penampilannya hingga sebutan panjang tadi malah bikin saya kaget,” kata Nukman.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NUKMAN (KANAN) BAWA PULANG TROPI PERTAMA SESI PAUD B LEWAT AKSI LUNGSET.

 

 

MESKI SNOT LB PAUD LUNGSET RAJAI SESI PAUD B.

 

JAWARA 2 DAN 3 SESI KACER A.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial minggu bnr koblen surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp