PELET BIRU BC. KEKEAN PANJANG CINDY HANTARKAN RAIH HATRIK.

BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD

Tampil Memukau, Cindy Raih Hatrik, Tumbar Double Winner

 

 

 

Kontes rutin BnR Spesial Love Bird hari Jum'at 25 Agustus kemarin menjadi milik Cindy dari Pelet Biru. Gaco kebanggaan H. Ansori ini mampu ngekek berdurasi panjang, lecek nyaris tak berjeda. Ganjarannya, Cindy meraih hatrik.

"Selain Cindy, saya juga membawa Aw yang dapat posisi ke dua di kelas dewasa C dan burung bayi ajaran yakni Mallabya dapat koncer di kelas paud B," ungkap H. Ansori dari Pelet Biru.

 

 

Komunitas dari MBC yang membawa Tumbar juga mengeluarkan perlawanan sengit. Gaco milik Wanda ini juga ngekek durasi panjang. Podium puncak di kelas BOB pun menjadi milik Tumbar, plus juara runner up.

"MBC akan mengadakan Anniversary perdananya di BnR Koblen. Hari ini teman-teman MBC sengaja berkumpul di sini untuk lobi-lobi serta minta dukungan para kicau mania untuk gelaran tanggal 10 Oktober," kata Wanda sang komandan MBC.

 

MBC. FULL TEAM TURUN PADA GELARAN SPESIAL LOVE BIRD BnR KOBLEN.

 

Secara keseluruhan kontes rutin dari BnR Koblen ini berlangsung tertib dan lancar. Opick mewakili seluruh panitia BnR Koblen mengucapkan terima kasih kepada seluruh love bird mania yang hadir di kontes rutinnya. Ia juga mengharap kehadiran Kicaumania di even The Real Fighter bersama Bocor SF dan BnR Koblen hari Minggu 10 September nanti.

"Even nanti sekaligus merayakan ulang tahun saya. Tentunya akan ada banyak doorprize dan bonus berlimpah yang belum pernah ada di tempat lain," tutup Opick.

 

JUARA BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD.

 

SUASANA BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD. TEMPAT BERTARUNGNYA LOVE BIRD MANIA SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp