SUASANA GANTANGAN BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD.

BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD

Mel Mel Nyeri, Tali Pocong Ngekek Terpanjang

 

 

Mel Mel kembali unjuk gigi di kontes rutin BNR Koblen Spesial Love Bird. Mengeluarkan kekean panjang beberapa kali, gaco utama dari Andik Kajis BHF BC ini mampu menghipnotis para juri dan tanpa ragu menghadiahi bendera koncer A di kelas B dan C.

Tak kalah cemerlang, rekan satu timya, M Sofi yang membawa Tali Pocong juga meneror lapangan saat sesi pertama di mulai. Burung yang Hatrik di even Bocor SF Minggu lalu, membuat para kicau mania terkagun-kagum. Pasalnya, Tali Pocong terpantau ngekek terpanjang selama kontes berlangsung.

 

 

"Tali Pocong sedang dalam kondisi terbaiknya dalam beberapa waktu ini. Semoga saja tetap stabil dan terus meraih tropi terbaik," ucap M Sofi dari BHF BC.

Kelas Freestyle juga tak kalah menarik. Torres yang membawa Dewa Laut kembali mengunci kemenangan. Meski mempunyai banyak tingkah, namun burung jantan yang berusia belum genap satu tahun ini kekeannya super lecek.

 

TALI POCONG. MEREBUT JUARA 1 DENGAN KEKEAN TERPANJANG.

 

"Dewa Laut memang sengaja saya mainkan spesial di kelas Freestyle karena burung ini jantan dan tingkahnya selalu banyak kalau kanan kirinya betina," terang Torres dari KBB.

Secara keseluruhan kontes yang berlangsung pada 15 September 2017 ini berjalan baik, kondusif tanpa protes. Opick mewakili seluruh panitia BNR Koblen mengucapkan banyak terima kasih kepada kicau mania yang hadir di kontes rutinnya.

 

JUARA BOB SPESIAL LOVE BIRD.

 

"Jangan lupa di even MBC Cup 1 pada awal bulan Oktober nanti kami memberikan inovasi terbaru lagi yakni dengan mengadakan perang kerodong. Bagi yang mempunyai kerodong terunik maupun terkeren akan mendapatkan hadiah tropi ekslusif serta uang pembinaan. Dan yang memakai kerodong Anugrah dapat bonus tambahan lagi," tutup Opick.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen spesial love bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp