H ROSIDI CBF, MEMBAWA PUTU AYU MERAIH DOUBLE WINNER.

BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD JULI

Dijubeli New Comer, Putu Ayu Gaet Double Winner

 

 

Gelaran BNR Koblen Spesial Love Bird kali memunculkan beberapa nama baru yang tampil memukau. Putu Ayu salah satunya. Tampil dengan kekean panjang serta pendek - pendek yang nyaris tanpa putus. Gaco milik H Rosidi ini diganjar double winner serta menjadi runner up di kelas BOB.

"Burung orbitan baru saya selain Putu Ayu juga ada Nurlela. Tapi penampilannya tadi masih  bagus Putu Ayu sehingga Nurlela hanya dapat nomor 4 dan 5," kata H Rosidi.

 

 

Selain kelas dewasa, kelas Paud juga tak kalah seru. Kekean lecek yang dikeluarkan Sinden memikat hati para juri. Alhasil bendera koncer A mutlak diraihnya saat tampil di kelas A yang penuh pesertanya.

"Settingan Sinden sudah ketemu sehingga  bisa tampil apik dan dan menjadi jawara di sini. Meski baru juara di Paud namun  gengsinya sudah tinggi karena banyak peternak ternama dengan trah jawaranya yang mencoba jagoannya di sini," ungkap Syaiful dari LPM.

 

PIALA EKSKLUSIVE UNTUK JAWARA LIGA BnR KOBLEN 2.

 

Di akhir sesi, saat kelas BOB berlangsung. Tampil paling menonjol dengan mengeluarkan kekean paling panjang. Menjadikan Semanggi Jr milik Zeffry sebagai jawaranya.

"Agak buru buru tadi. Saya datang ke lomba setelah pulang kerja, jadi tiba di lapangan pas pertengahan lomba, sehingga belum sempat memanaskan Semanggi Jr.  Di kelas  reguler  suara Semanggi kurang maksimalm, baru di kelas BOB bisa mengeluarkan kekean terbaiknya," terang Zeffry SJC.

 

 

Opick mewakili seluruh panitia BNR Koblen mengucapkan banyak terima kasih kepada love bird mania yang hadir di kontes rutinnya pada Jum'at 28 Juli ini. Opick juga menghimbau para kicau mania lainnya bahwa pengumpulan point Liga BNR Koblen 2 akan berakhir 31 Juli mendatang.

"Tanggal 3 Agustus nanti akan diumumkan pemenangnya dan penyerahan tropi esklusif plus dana pembinaa sebesar 600 ribu juara 1, 400 ribu juara 2, 250 ribu juara 3, 150 ribu juara 4 dan 100 ribu juara 5 akan dilakukan saat kontes M-One BNR Koblen tanggal 6 Agustus," tutup Opick.

 

JUARA BnR KOBLEN SPESIAL LOVE BIRD JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

SYAIFUL, GACONYA SINDEN MENJUARAI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: bnr koblen spesial love bird juli

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp