BUDI BOGEM BERSAMA SANG ISTRI SUKSES DOMINASI SESI LOVE BIRD LEWAT BETET, ARTIS DAN BOY.

BnR KOBLEN PERANG BINTANG

Karena Hal Ini, Betet Raih Hatrik Di Gelaran Malam

Budi Bogem yang membawa love bird Betet, Artis dan Boy sukses mendominasi sesi love bird dewasa pada gelaran BnR Koblen Perang Bintang, Selasa 12 Juni. Ternyata ini rahasia Betet meraih hatrik di lomba malam BnR Koblen.

Banyaknya love bird ternama di kota Surabaya yang kerap dibatasi atau malah tidak diperbolehkan bermain saat latber lantaran seringnya menang membuat dilema. Pasalnya, kebanyakan gaco tersebut wajib dipanasi setidaknya 1 sampai 3 kali dalam satu minggu agar kualitas ngekeknya tetap terkunci. Menanggapi hal demikian, BnR Koblen berinisiatif mewadahi para burung ternama dengan kontes rutinnya yang bertajuk Perang Bintang.

 

 

BETET PERLU DI CAS SEBELUM TAMPIL AGAR TIDAK TIDUR DAN MEMUNCAKKAN EMOSINYA.

 

“Agenda Perang Bintang rencananya akan kami adakan rutin setiap hari selasa malam untuk mewadahi para ngekek mania yang sering tidak diperbolehkan bermain membawa gaco andalannya,” buka Opick selaku kreator ide BnR Koblen.

Kontes Perang Bintang pada Selasa 12 Juni 2018 pun sukses besar dengan mendatangkan burung-burung ternama seperti Betet, Artis, Boy, Nella, Tali Pocong dan masih banyak lagi. Kali ini Budi Bogem yang datang dari Nganjuk spesial menurunkan 3 gaco andalannya. Salah satunya yang menarik perhatian adalah Betet.

 

DSF SUKSES BORONG TROPI LEWAT AKSI APIK NELLA DAN PCC.

 

Tampil paling ngedur pada sesi D, Betet terpantau ngekek super 6x, panjang 6x, lanjut 2x, masih 2x dan pendek 1x dengan raihan poin 2.475. “Betet memang burung durasi dimana sekali ngekek seperti tadi sebutan super kembali ke super hingga lanjut panjang. Ngekek 2 sampai 3 menit merupakan hal biasa bagi Betet,” ungkap Budi Bogem.

Burung yang dibelinya dengan menukarkan mobil Meredez Benz Viano ini rupanya mempunyai trik tersendiri agar mau ngekek saat malam hari. Selain pemberian pakan jagung hingga kenyang, Betet wajib di cas dengan beberapa burung 1 sesi sebelum digantang bak Anis Merah. Hasilnya terbukti nyata saat Betet meraih Hatrik pada kontes BnR Koblen Perang Bintang.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

“Tujuannya agar tidak tidur dan meningkatkan emosinya saat di cas. Jadi saat digantang Betet dalam keadaan semangat dan bisa maksimal ngekeknya,” jelas Arindra sang istri Budi Bogem yang turut merawat Betet.

Selain Betet, Nella andalan Rheo dari DSF juga mengukir presasi apik. Saat kelas utama A, Nella ngekek hingga sebutan super 2x, panjang 3x, lanjut 3x, masih 2 dan pendek 5x. Aksi apik dan stabil dari Nella membuatnya sukses meraih podium pertama sekali dan runner up sekali.

 

KENARI GATOT KOCO RAIH NYERI.

 

“Walaupun kami (DSF) baru saja kehilangan 2 gaco apik karena meninggal, tapi Nella dan PCC hari ini tampil stabil dan sukses dapat tropi terbaik meski melawan burung-burung nasional,” ucap Rheo.

Sesi kenari menjadi milik Gatot Koco milik Abah Sujud dari Goyang Family. Tampil ngedur hingga durasi 1 menit lebih serta rapatnya membawakan irama lagu cengkok standarnya, membuat burung yang diramu Yudha Canary ini berhasil nyeri.

 

CENDET SUAREZ SUKSES SAPU BERSIH.

 

“Selama saya pegang beberapa gaco kenari, Gatot Koco merupakan burung durasi terpanjang yang saya ramu hingga saat ini. Karena durasinya 1 menit up dengan jeda yang rapat,” terang Yudha.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

LOVE BIRD DEWASA PENUH SAAT GELARAN BNR KOBLEN PERANG BINTANG.

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr koblen surabaya perang bintang bnr koblen betet budi bogem

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp