LB NEW CONTESA SUKSES HATRIK.

BnR Feat AKBP BC JUMAT

LB New Contesa Hatrik, MB Copet Meroket

Sebutan super serta rajin mengeluarkan kekean medium dengan durasi 30 detikan hampir di setiap sesi ditampilkan New Contesa yang meraih hatrik juara 1 pada kontes rutin BnR Feat AKBP BC, Jum’at 09 Febuari 2018.

Persaingan ketat terlihat pada kelas love bird, Tali Pocong milik M. Sofi yang merupakan burung syarat juara hampir di setiap gantangan Surabaya dan sekitarnya bersaing dengan New Contesa besutan Ady. Sama-sama mengikuti 3 kelas, kedua burung ini terus beradu kekean tanpa ada yang mengalah.

 

 

MB COPET MERAJAI SATU-SATUNYA KELAS MURAI BATU YANG DILOMBAKAN.

 

Meski Tali Pocong beberapa kali terpantau mengeluarkan kekean berdurasi panjang namun New Contesa lebih unggul dengan durasi kerja yang tipis jedanya. Hasilnya New Contesa sukses meraih Hatrik disusul Tali Pocong yang meraih 3x runner-up.

“New Contesa penampilannya sedang on fire, karakter kekeannya yang lecek memang cocok tampil di gantangan yang sistem penjuriannya memakai point seperti disini,” ungkap Ady. Sementara Tali Pocong pada Kamis malam meraih juara 1 sebanyak 5 kali, hari ini tidak maksimal.

 

====

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA.  Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda. HOTLINE: 0813.2941.0510

====

 

“Tadi pagi Tali Pocong bulunya ambrol jadi penampilannya hari ini tidak bisa maksimal, apalagi semalam tenaganya sudah terkuras saat tampil di gantangan malam dengan merebut 5 kali juara pertama,” jelas M. Sofi dari BHF SF kepada burungnews.

Sujatmiko yang membawa murai batu Copet tampil menjanjikan pada kelas tunggal yang dilombakan. Mengeluarkan materi isian cililin yang dominan dengan durasi ngedur membuat mata para juri terpanah. Ganjaran bendera koncer A mutlak pun diraihnya. “Isiannya paling menonjol tadi memang cililin tapi durasinya itu lho yang bikin ngeri,” pungkas Sujatmiko.

 

CENDET SUPER SONIC KUASAI KELAS CENDET.

 

Cendet kesayangan Poetra Sby yakni Super Sonic juga tampil menawan, roll tembak dengan isian materi gereja tarung membuatnya tampil mencolok. Nilai plus karena volume tembusnya membuat para juri menjadikannya juara pertama.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CH MARQUES SABET JUARA 1 PADA SESI B.

 

SUASANA GANTANGAN BnR FEAT AKBP BC JUMAT 09 FEBRUARI 2018.

 

 

KATA KUNCI: bnr feat akbp bc jumat akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp