MENGELUARKAN KEKEAN SUPER PANJANG MEMBUAT LB BON CABE SUKSES NYERI.

BnR FEAT AKBP BC JUM’AT

LB Bon Cabe Nyeri, MB Single Fighter Sapu Bersih

Rehan yang membawa love bird Bon Cabe tampil istimewa pada kontes rutin BnR feat AKBP, Jum’at 26 Januari 2018.Selain itu Single Fighter menyapu bersih di kelas murai batu sebagai yang terbaik di dua kelas yang dilombakan.

Salah satu penampilan terbaiknya pada sesi B. Dari pantauan juri, burung yang bernaung di bawah bendera MBC ini mengeluarkan kekean pendek 5x, masih 6x, lanjut 1x, panjang 1x dan super panjang dengan durasi 1 menit ke atas 1x. Tak heran jika Bon Cabe berhasil nyeri. “Tadi di sesi A juga ada sebutan super tapi durasinya lebih gila pada sesi B,” kata Rehan.

 

 

 

MB SINGLE FIGHTER BERHASIL MENYAPU BERSIH 2 KELAS YANG DILOMBAKAN.

 

Di kelas murai batu, Single Fighter yang menampilkan gaya hormat juri mencolok dengan materi isian cililin, tengkek dan kekean love bird membuat juri terpanah. Dengan tambahan roll tembak yang rajin membuat para juri terbius akan aksinya. Alhasil, gaco dari Cy Kicau sukses menyapu bersih kedua sesi yang dilombakan.

“Dari ketiga isian materinya, kekean love birdnya tadi paling mencolok dan rajinnya ngeroll tembak membuatnya tuntas meraih bendera koncer A mutlak,” terang Cy Kicau.

 

CH ANAK SAKTI RAIH BENDERA KONCER A MUTLAK PADA SESI A.

 

Fras dari Piss Team turut mengukir prestasi pada kelas cucak hijau A lewat gaconya Anak Sakti. Tonjolan lagu gereja tarung dan tengkek yang dikeluarkannya dibalut gaya ngedruk jambul membuat juri terpanah.

“Saya sukanya Anak Lanang tidak peduli cuaca, meski sebelum acara dimulai tadi hujan plus suhu dingin tapi masih tetap mengeluarkan materi dan gaya yang yahud,” ucap Fras.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

PELET BIRU BC MENGUKIR PRESTASI DI KELAS CENDET LEWAT ANAK LANANG.

 

GANTANGAN BnR AKBP JUMAT 26 JANUARI 2018.

 

 

 

KATA KUNCI: bnr feat akbp bc jum’at akbp bc kalijudan surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp